Avanza Vs Veloz – Mana Yang Menang? Ini Dia Perbedaannya

Avanza Vs Veloz - Mana Yang Menang? Ini Dia Perbedaannya
Sumber: Car Price Philippines
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang masih bingung mau pilih mobil yang mana. Beirkut ini ada persaingan ketat dan pilihan yang rumit yakni Avanza Vs Veloz. Kira-kira siapa yang menang?. Yuk simak perbedaan keduanya.

Lebih detailnya, Avanza menggunakan ban dengan ukuran 195/60 R16 sedangkan Veloz 205/50 R17. Sepertinya ban Avanza memiliki dinding yang lebih tebal meski diameternya lebih kecil.

Profil ban yang kokoh pada akhirnya berfungsi sebagai bantalan tambahan saat kendaraan melintasi medan yang berat.

Baca Juga:Terlaris Saat Ini ! Inilah Kelebihan Mobil Daihatsu Sigra Kalahkan AvanzaTerlihat Simple ! Ini Dia Rekomendasi Motor Matic Untuk Wanita

Sebaliknya, ban Veloz memiliki diameter dan tapak yang besar. Secara teori, kombinasi seperti itu lebih unggul dalam hal daya rekat pada permukaan aspal dan bisa membuat tampilan mobil lebih eye catching. Singkatnya, kedua mobil tersebut memang dibuat dengan karakteristik yang berbeda. Hal ini juga terasa dari apa yang akan diperhatikan konsumen saat duduk di kursi pengemudi. 

Fitur-Fitur yang Tersedia

Avanza dan Veloz terbaru membawa perubahan signifikan. Orang harus berterima kasih atas kehadiran penyesuaian kemiringan dan teleskopik yang sekarang ditemukan di kedua mobil.

Dengan penyetelan ini, konsumen dapat dengan mudah mendapatkan posisi setir yang paling sesuai.

Selain itu, Veloz sebagai model yang lebih mewah memiliki beberapa fitur yang lebih canggih di bandingkan Avanza. Misalnya rem tangan elektronik (EPB) dengan penahan rem otomatis (ABH). EPB hadir untuk menggantikan rem tangan klasik yang pengoperasiannya masih mengandalkan tuas. Pada sistem baru ini, konsumen hanya perlu menekan tombol untuk mengaktifkan atau melepas rem tangan. 

Perbedaan selanjutnya antara Avanza dan Veloz adalah fitur hiburan. Veloz memiliki layar infotainment yang di pasang di atap serta pengisi daya nirkabel yang terletak di konsol tengah.

Yang tak kalah pentingnya, jok Veloz di lapisi bahan seperti kulit dengan warna terang di dasbor dan pelengkap trim lampu sekitar biru. Sedangkan interior Avanza di dominasi warna gelap dan menggunakan bahan kain untuk sarung joknya. 

Siapa yang menang? Avanza Vs Veloz

Dapat di katakan bahwa Avanza dan Veloz telah berkembang ke arah yang lebih baik. Atau setidaknya lebih cocok dengan kondisi berkendara yang di hadapi oleh sebagian besar konsumen.Nah, poin ini mengarah pada penggunaan tata letak FF baru yang di padukan dengan transmisi otomatis CVT.

Baca Juga:Update !!! Inilah Info Harga dan Spesifikasi Infinix Note 12 2023Dibikin Ngiler ! Lihat Harga Mobil Civic Turbo – Mobil Super Stylish

Senada dengan apa yang di katakan Daihatsu, Toyota juga menyebut kondisi jalan Indonesia yang lebih baik sebagai salah satu faktor pendorong perubahan ini.

Oleh karena itu, pengembangan mobil generasi terbaru untuk satu juta orang dapat di arahkan untuk kenyamanan dan efisiensi energi yang lebih baik. 

Harga All New Avanza dan All New Veloz

Sumber: carmudi

Nah, itulah info terkait perbedaan antara mobil Avanza dan Veloz.

0 Komentar