Daftar HP Murah Kamera Bagus Cocok Untuk Anda Selfie Instagmabale

Daftar HP Murah Kamera Bagus Cocok Untuk Anda Selfie Instagmabale
hp murah kamera bagus/foto:https://jalantikus.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Mengikuti tren smartphone masa kini, para vendor berlomba-lomba dalam menghadirkan HP dengan kamera depan terbaik agar mampu menghasilkan foto selfie yang memukau.

Jika dahulu HP dengan kamera depan beresolusi tinggi di banderol dengan harga yang lumayan mahal, berbeda dengan sekarang di mana kamu sudah bisa meminang HP dengan kamera selfie terbaik bermodalkan dana mulai dari 2 jutaan saja.

1. Redmi Note 12

Pilihan hp kamera selfie terbaik harga murah kedua ada Redmi Note 12 yang memiliki resolusi 13 MP. Memang bukan resolusi yang besar, tapi masih cukup kok untuk membuat foto selfie yang menarik.

Baca Juga:Rekomendasi HP Murah Terbaru OS NougatTerpopuler Set Top Box TV Digital Venus Masyarakat, Berikut Cek Harganya..

Kamera ini memiliki bukaan f/2.5 dan menggunakan lensa wide. Di dalamnya tersedia fitur selfie portrait untuk menghasilkan foto selfie dengan efek blur di background.

Untuk fitur lainnya mengusung layar AMOLED 6,67 inci, resolusi Full HD+, refresh-rate 120Hz, di tenagai prosesor Snapdragon 685 yang di sokong pilihan RAM 4 GB, 6 GB dan 8 GB serta fitur ekspansi RAM hingga 5 GB dan ROM 128 GB.

2. Infinix Note 12

Salah satu hp yang kameranya bagus untuk selfie di rentang harga 2 jutaan adalah Infinix Note 12. Hp Infinix terbaru yang rilis di 2022 ini di bekali kamera depan beresolusi 16 MP.

Kamera ini memiliki aperture atau bukaan f/2.0 dan menggunakan lensa wide. Artinya memiliki view angle lebar yang bisa menampung banyak orang dalam satu frame.

Kamera selfie di Infinix Note 12 juga di dukung dengan dual-LED flash untuk mengambil foto di berbagai kondisi cahaya, termasuk saat malam hari.

Dari hasil review yang di lakukan beberapa website, kualitas foto selfie Infinix Note 12 cukup bagus namun tidak ada yang istimewa. Seperti 91Mobiles yang menilai selfie dari kamera depan 16 MP tidak ada yang luar biasa kecuali sedikit penajaman detail wajah.

Untuk spesifikasi lainnya ada layar AMOLED 6,7 inci Full HD+, di tenagai prosesor MediaTek Helio G96 dan di sokong fitur Extended RAM hingga 13 GB. Infinix Note 12 memiliki fitur memori RAM 8 GB yang dapat di perluas hingga 13 GB dengan RAM virtual.

Baca Juga:Daftar Set Top Box TV Digital Polytron, Buruan Beli Sekarang Juga!Mobil Terbaru Xpander Jadi Model Mobil MPV Favorit di Masyarakat

3. realme 9i

Daftar hp kamera selfie berikutnya ada realme 9i. Hp realme ini di bekali kamera selfie 16 MP dengan aperture f/2.1 serta menggunakan lensa 26mm (wide).

Kamera depan ini juga bisa menghasilkan perekaman video hingga 1080p di 30fps. Dari hasil review Gadgetsnow, kamera depan realme 9i memiliki kualitas foto selfie yang wajar, detail di siang hari dan mode potret juga berfungsi seperti yang di harapkan.

Fitur-fitur lain lain yang ada di hp rilisan Mei 2022 lalu ini memiliki pengisian daya cepat 33W Dart Charging, baterai 5000 mAh, di tenagai prosesor Snapdragon 680, layar 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz.

0 Komentar