3 Mobil Bekas Murah Chevrolet 2016, Canggih dan Mulai Turun Harganya

Mobil murah bekas chevrolet
Mobil murah bekas chevrolet
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil bekas murah chevrolet menjadi buah bibir di media sosial akhir akhir ini.

Hal tersebut tak lepas dari alasan pemilik merk chevrolet tersebut untuk menghentikan produksi.

Keputusan PT General Motors Indonesia selaku pemilik merek Chevrolet untuk menutup operasionalnya pada tahun 2020 membuat harga pasar Chevrolet turun cukup drastis. 

Baca Juga:Mobil Terbaru Chevrolet 2016, Nikmati Keseruan Berlibur Keluarga Pakai Kendaraan IniMobil Terbaru di Tahun 2019: Suzuki Jimny, Avanza Tetap Eksis dan Laris di Pasaran

Tentu, dengan keputusaan tersebut membuat para pencinta merk mobil ini semakin tertarik membeli nya.

Ini informasi mengenai mobil bekas murah chevrolet 2016 yang bisa kamu ketahui sebelum membelinya.

Mengenai Mobil Chevrolet Bekas

Chevrolet Spin Bensin – Rp. 100 -150 Juta

Low MPV ini di rancang sejak awal untuk bersaing dengan pasar MPV yang sangat luas yang didominasi oleh merek-merek Jepang.

Setidaknya Spin unggul dalam beberapa aspek seperti build quality, desain, material bodi dan kenyamanan kabin. Sayangnya, reaksi pasar belum menggembirakan.

Keunggulan Spin langsung terasa begitu Anda masuk ke dalam kabin. Kursi yang nyaman, kabin yang senyap, desain interior yang berani dan modern, serta posisi berkendara yang nyaman.

Fiturnya juga cukup lengkap dengan dual airbag, ABS/EBD, kunci lipat dengan anti-theft lock.

Dengan mesin 1,5 liter, tenaganya cukup signifikan: 109 hp, torsi 142 Nm. Kekhawatiran konsumen akan kelangkaan suku cadang bisa dik esampingkan, karena mesin L2B ini mirip dengan mesin yang di gunakan Wuling Confero. 

Baca Juga:Daftar Mobil Second dengan Harga Murah, Honda BR-V Kendaraan Utama Keluarga Rekomended!Cara Setting Set Top Box Matrix Apple Merah, Auto Nonton Enak Banyak Channelnya

Chevrollet Trax

Eksterior Chevrolet Trax 2016 menonjol dengan desainnya yang ramping dan sporty.

Ground clearance yang tinggi memberikan tampilan khas SUV, namun dengan desain yang lebih ramping membuatnya dapat bermanuver di jalanan.

Bagian depan mobil ini memiliki lampu utama yang menyatu dengan gril ganda khas Chevrolet dan di desain dengan apik untuk memberikan kesan bersih pada mobil ini.

Lampu utama proyektor ini di lengkapi dengan lampu LED daytime running yang mampu memberikan cahaya maksimal.

Tidak lupa ada lampu kabut yang terpasang di bumper depan dengan Underguard untuk memberikan kesan lebih sporty. 

Chevrollet Aveo – Rp. 100 – 110 Juta

Tampilan Aveo sendiri juga terbilang “di luar dugaan atau out of the box”, dengan desain lampu depan dual proyektor yang tidak memantulkan penutup lampu. Ada juga gril hitam dan kaca depan bergaya SUV.

Di dalam kabin, desain kokpit ganda juga berpotensi mencuri perhatian. Perpaduan warna hitam dan silver pada dashboard membuatnya terlihat sangat sporty.

Hanya mesin 1.4 liter DOHC Double CVC berkapasitas 100 tenaga kuda dan torsi 130 Nm masih kalah bersaing dengan Jazz atau Yaris.

Meski varian transmisi otomatis menggunakan transmisi Tiptronic 6 percepatan, transmisi tercanggih saat itu. 

0 Komentar