Utamakan Fungsi Bukan Gengsi! Ini Dia 7 Hp Murah dan Bagus Harga 1 Jutaan Aja, Spesifikasi Oke Baterainya Jumbo!

Hp Murah dan Bagus 1 Jutaan/Hajijatim.id
Hp Murah dan Bagus 1 Jutaan/Hajijatim.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak sekali orang berbondong-bondong ingin memiliki ponsel mahal karena gengsinya bukan karena fungsinya.

Alhasil beragam carapun di lakukan demi mewujudkannya, ada yang menyicil sampai ada yang membeli ponsel HDC (tiruan/palsu).

Akan tetapi kita terkadang lupa, pada hakikatnya yang harusnya di utamakan adalah fungsinya. Terdapat banyak Hp murah dan bagus harga 1 jutaan yang worth it.

Baca Juga:Yuk Bernostalgia ke Hp Masa Lalu, Kali Aja Kamu Kepincut, Ini Dia 7 Jual Hp Murah 2016 Recommended Banget Buat KamuOMG PRODUK LOKAL MURAH DAN BERKUALITAS! Ini Dia Daftar Harga Set Top Box TV Tabung Polytron Dengan Spesifikasi Terbaik

Beberapa Hp murah dan bagus harga 1 jutaan ini bahkan bisa menunjang aktivitasmu sehari-hari tanpa menguras banyak budgetmu.

Spesifikasi dan fitur-fitur canggih dari beberapa Hp murah dan bagus harga 1 jutaan ini juga tak kalah menarik dengan Hp yang di banderol mahal.

Jadi, jika kamu penasaran akan merk-merk Hp tersebut, kamu bisa melihat listnya di bawah ini yaa guys, cekidot!

7 Hp Murah dan Bagus Harga 1 Jutaan Aja

1. itel S23

HP di angka 1 jutaan sulit di seimbangkan dalam banyak hal. Jika bernuansa kinerja, ada aspek lain yang kurang. begitu juga itel S23. Namun, mayoritas orang akan puas dengan apa yang di tawarkan HP di bawah Rp 1,5 jutaan. itel S23 tidak hanya menawarkan performa yang lancar dan konfigurasi memori yang besar. Kamera ini juga memiliki kemampuan untuk tampil menonjol dengan desain bodi datar yang ramping, konektor USB C modern, dan fitur khusus seperti lampu kilat di kamera depan. Untuk penggunaan sehari-hari dan bermain game, ini tidak menjadi masalah dengan Itel S23.

Itel S23/Carisinyal

Anda tetap dapat menikmati foto yang di ambil dari kamera depan dan belakang. Beberapa catatan untuk Itel S23 adalah pengisian baterai yang lama, pembaruan perangkat lunak yang tidak jelas, dan tidak ada fitur penyesuaian kecerahan layar otomatis. Di sisi lain, merek Itel kurang di kenal di Indonesia. Beberapa dari Anda mungkin meragukannya. Namun, jika Anda tahu bahwa merek ini berada di bawah payung yang sama dengan Infinix dan Tecno, Anda tidak perlu lagi mempertanyakan kualitasnya. 

2. Tecno Spark Go 2023 

Ponsel ini memiliki desain cover belakang yang cukup menarik di kisaran harga Rp 1 jutaan. Pasalnya, ia memiliki sensor sidik jari belakang yang di sembunyikan oleh camera island. Tecno Spark Go 2023 juga hadir dengan fitur menarik lainnya seperti Bluetooth 5.0 modern, menggunakan port USB Type-C 2.0 sebagai pengganti microUSB, kapasitas baterai yang sangat besar hingga 5000mAh. Hasilnya, perangkat dapat terhubung ke TWS dengan latensi minimal, pengisian daya yang mudah, dan masa pakai baterai sepanjang hari. Anda yang senang menonton aksinya juga akan mengapresiasi layar lebarnya.

Tecno Spark Go 2023/Carisinyal

Di lengkapi dengan layar IPS LCD 6,56 inci beresolusi HD+, tampilan konten akan sangat imersif. Selain itu, ponsel ini tidak boleh di gunakan untuk aktivitas berat. Soalnya, jejak HP semata-mata di dasarkan pada performa stabil Helio A22. Ada juga pengaturan kamera 13 MP + QVGA di bagian belakang. Meski mungkin tidak menghasilkan foto terbaik, namun cukup untuk fotografi dokumenter atau mengabadikan momen berharga. Tecno Spark Go 2023 cocok untuk kebutuhan ringan seperti browsing dan chatting, menggunakan fasilitas multimedia seperti streaming serial Netflix atau sekedar bermain game ringan seperti Mobile Legends dan Candy Crush. 

Baca Juga:Ini Tampilan Layar Televisimu Lebih Jernih, Pakai Dongle Wifi Untuk Set Top Box! Ini Fungsi dan Cara MenggunakannyaPah, Anakmu Butuh Mobil! Nih 6 Pilihan Mobil Terbaru 2022 Dibawah 200 Juta yang Worth It Banget Untuk di Beli

3. Infinix Hot 20i

Spesifikasi dan fitur Infinix Hot 20i sebanding dengan banderol harga Rp 1 jutaan yang di tawarkannya. Menggunakan pipeline Helio G25, Anda harus siap menghadapi performa kurang memuaskan saat bermain game. Namun untungnya, smartphone tersebut telah di kelabui dengan sistem operasi Android 12 Go Edition sehingga navigasi tetap berjalan dengan baik. Perangkat di pasangkan dengan RAM 4GB, yang dapat di perluas menggunakan Extended RAM hingga 3GB.Ada dua pilihan memori internal yang bisa di pilih, yakni 64GB dan 128GB. Jika itu tidak cukup, Anda dapat mengembangkannya dengan kartu microSD di slot khusus. Sebagai ponsel basic, Infinix Hot 20i memiliki tampilan yang cukup baik untuk menunjang kehidupan sehari-hari.

Infinix Hot 20i/Carisinyal

Layar dengan refresh rate 60 Hz pada ponsel ini memiliki ukuran 6,6 inci 720p pada panel IPS LCD. Karena kecerahannya bisa mencapai 500 nits, Anda tetap bisa membaca teks di layar meski di bawah terik sinar matahari. Utilitas yang di bawa ponsel ini juga cukup beragam, hadir dengan sensor sidik jari di bagian belakang sehingga Anda bisa membuka kunci layar dengan praktis. Ada juga Wi-Fi 5GHz dual-band, Bluetooth 5.0, dan radio FM. Saat berpindah-pindah ke tempat yang minim colokan listrik, baterai Infinix Hot 20i memang tidak akan mengecewakan karena mampu bertahan hingga seharian penuh. Bahkan, ponsel ini bisa di jadikan power bank untuk mengisi daya ponsel lain dengan fungsi reverse charging 5 W. Ponsel ini bisa Anda temukan dengan harga Rp 1,4-1,5 jutaan di pasaran. 

4. Samsung Galaxy A04e

Kabar gembira bagi pecinta ponsel Samsung, karena Samsung masih memiliki ponsel Android murah yakni Samsung Galaxy A04e. Ponsel ini di katakan memiliki kamera yang bagus dan daya tahan baterai yang lama. Hal ini sejalan dengan kebutuhan pasar domestik saat ini. Dari segi desain, Galaxy A04e terlihat ramping dan tidak murahan dengan di bekali bodi polikarbonat. Bodi ini di klaim tidak licin di tangan dan tidak mudah kotor. Menilik layarnya, HP 1 jutaan ini menggunakan panel HD+ IPS LCD berukuran 6,5 inci.

Samsung Galaxy A04e/Carisinyal

Monitor ini sangat nyaman saat di gunakan untuk streaming video atau bermain game. Jangan lupakan baterai 5000 mAh untuk memaksimalkan multimedia Anda sepanjang hari. Hal yang paling menarik, ponsel ini mendukung pembaruan yang lebih lama. Suatu hal yang menarik untuk sebuah ponsel di kisaran harga Rp 1 jutaan. Juga di sektor kamera, Samsung memasang kamera utama 48 MP dan kamera kedalaman 2 MP. Tentunya foto dan video yang di sediakan sangat bagus dan jelas. Performanya juga cukup untuk penggunaan sehari-hari, di tenagai chipset Unisoc T606 dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Sayangnya, tidak ada fitur fast charging di ponsel ini. 

5. Infinix Smart 6 Plus

Di banderol Rp1 jutaan, Infinix Smart 6 Plus saat ini cukup terjangkau, hanya Rp1,4 jutaan. Meski begitu, Infinix Smart 6 Plus adalah salah satu ponsel terbaik di titik harganya. Hal ini karena banyaknya keuntungan yang di tawarkannya, mulai dari ukuran layar yang lebih besar, kapasitas baterai yang handal hingga kapasitas penyimpanan yang masif. Infinix Smart 6 Plus hadir dengan layar 6,82 inci menggunakan panel IPS LCD. Layar ini mencapai resolusi 720 x 1600 piksel dengan kecepatan refresh 60 Hz. Selain itu, tampilan di bagian depan membuatnya terlihat seperti HP kelas menengah.

Infinix Smart 6 Plus/Carisinyal

Pasalnya bezel yang menutupi ponsel ini terlihat sangat tipis, bahkan rasio body-to-screen mencapai 91%. Untuk daya tahan ekstra, Infinix Smart 6 Plus hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Meski terlihat biasa saja, ponsel ini cukup tahan terhadap listrik. Hal ini tak lepas dari chipset yang di gunakan yakni MediaTek Helio G25. Lalu ada fitur pengisian cepat 10W yang membantu pengisian daya. Dengan harga hanya Rp 1 jutaan, ponsel ini sudah bisa di miliki dengan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Menariknya, Anda selalu dapat memperluas kapasitas ini menggunakan slot kartu microSD yang di sediakan. 

6. realme C30

Ponsel realme C30 adalah ponsel yang menawarkan kombinasi sempurna antara perangkat keras dan perangkat lunak dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini bahkan menjadi salah satu ponsel terbaik Rp 1 jutaan, dengan desain cantik, nyaman di gunakan, dan performa seimbang. Dari segi layar, ponsel realme ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan ponsel lain yang di bandrol dengan harga 1 jutaan. Meski begitu, saturasi warna yang di tampilkan di layar cukup baik. Bahkan saat bermain game, layar ini cukup responsif.

Realme C30/Carisinyal

Menariknya, realme menawarkan mode “peningkatan video” untuk membuat warna lebih hidup dari pada beberapa aplikasi seperti Youtube dan Google Foto. Bicara sektor kamera, handset C30 ini benar-benar simpel hanya mengandalkan kamera belakang 8MP dengan AI dan kamera depan 5MP. Meski terlihat minimalis, namun hasil foto dan videonya cukup bagus di ponsel 1 jutaan selebihnya. Agak mengecewakan ponsel ini hanya di bekali RAM 2 GB untuk SoC Unisoc Tiger T612. Namun, kinerja tersebut masih memenuhi syarat untuk hadiah sebesar 1 juta VND. 

7. realme narzo 50i Prime

Jika Anda mencari ponsel dengan daya tahan baterai yang baik, Narzo 50i Prime layak di pertimbangkan. Anda akan merasakan keawetannya saat menggunakannya seharian. Dengan harga Rp 1 jutaan, ponsel ini sudah di bekali baterai 5000 mAh, memiliki mode Ultra Saving dan fast charging 10W. Dengan kemampuan layarnya yang menarik, Anda pasti akan betah saat memainkan HP Narzo 50i Prime Medan ini.

realme narzo 50i Prime/Carisinyal

Berukuran 6,5 inci, monitor HP ini memiliki tingkat kecerahan layar hingga 400 nits. Anda tetap dapat membaca atau melihat tulisan di layar meskipun Anda membawanya keluar ruangan. Hal menarik lainnya terletak pada bodi HP. Karena umurnya panjang, ponsel ini memiliki desain bodi yang nyaman untuk di genggam. Ketebalan perangkat mencapai 8,5 mm dan bobot 182 g membuat mesin terlihat kokoh dan nyaman di genggaman. 

0 Komentar