Yuk Bernostalgia ke Hp Masa Lalu, Kali Aja Kamu Kepincut, Ini Dia 7 Jual Hp Murah 2016 Recommended Banget Buat Kamu

Hp Murah 2016/JalanTikus
Hp Murah 2016/JalanTikus
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terlalu fokus pada ponsel rilisan terbaru di tahun 2023 ini sampai-sampai melupakan ponsel masa lalu.

Yups, ponsel masa lalu yang dulunya popular dan laris manis di pasaran Indonesia. Apakah masih worth it hingga saat ini?

Tentunya masih worth it dong, beberapa jual Hp murah 2016 ini masih memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Baca Juga:OMG PRODUK LOKAL MURAH DAN BERKUALITAS! Ini Dia Daftar Harga Set Top Box TV Tabung Polytron Dengan Spesifikasi TerbaikIni Tampilan Layar Televisimu Lebih Jernih, Pakai Dongle Wifi Untuk Set Top Box! Ini Fungsi dan Cara Menggunakannya

Akan tetapi, jika di lihat dari segi tampilan desainnya,beberapa jual Hp murah 2016 ini sangat khas sekali seperti ponsel touch screen masa lalu.

Namun, bisa jadi jual Hp murah 2016 ini ingin kamu beli untuk memberi hadiah ke nenek atau kakekmu di kampung halaman.

Artikel ini akan memberimu beberap rekomendasi merk pilihan yang dapat kamu lihat pada ulasan-ulasan yang ada di bawah ini.

7 Jual Hp Murah 2016 Recommended Banget Buat Kamu

1. Coolpad Max Lite

Bagi sebagian orang, nama Coolpad tentu asing di telinga. Bahkan, Coolpad merupakan brand smartphone ternama yang selalu mendapat sambutan hangat di Eropa dan China. Bahkan karena sambutan hangatnya di Eropa, Coolpad Max Lite baru-baru ini meraih penghargaan “Smartphone Murah 2016-2017” di ajang EISA Awards. Harga Coolpad Max Lite sekitar Rp 2.999.999, yang jelas jauh lebih murah dari Coolpad Max.

Coolpad Max Lite/jalantikus.com

Menampilkan desain metalik yang menarik, Coolpad Max Lite benar-benar nyaman di genggaman. Bukan itu saja, ada RAM 3GB dan prosesor Octa-Core untuk menghadirkan performa cepat pada smartphone ini. Hebatnya lagi, smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang fleksibel dan fungsionalitas Dual Space untuk memisahkan kebutuhan bisnis dan pribadi. Dengan smartphone Android murah terbaik ini, kamu tidak perlu lagi repot membawa dua smartphone. 

2. Vivo V3

Juga di antara penjual baru, Vivo V3 layak menjadi salah satu smartphone Android murah terbaik 2016. Bagaimana mengatakannya, dengan harga Vivo V3 Rp 2.999.000, smartphone ini bersaing langsung dengan Coolpad Max Lite tentang kamera depan dan pemantauan dapur.

Vivo V3/jalantikus.com

Untuk selfie yang lebih eye-catching, Vivo V3 di lengkapi dengan kamera depan 8MP. Dan untuk performa kencang, smartphone ini di tenagai oleh chipset Snapdragon yang di tenagai oleh RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Mengesankan bukan? Dan jangan lupa, masih ada sensor sidik jari untuk mendukung keamanan smartphone ini. 

Baca Juga:Pah, Anakmu Butuh Mobil! Nih 6 Pilihan Mobil Terbaru 2022 Dibawah 200 Juta yang Worth It Banget Untuk di BeliBIKIN TERPANA! 4 Mobil Terbaru 2023 Honda Ini Siap Menggoda Para Konsumen Lewat Desain Mewah dan Spesifikasi Unggulnya

3. Infinix Hot S Pro

Buat kamu yang suka selfie, kamera depan hanya 5MP yang di bawa Coolpad Max Lite jelas kurang memuaskan. Jika ya, bagaimana jika Anda memilih Infinix Hot S Pro saja? Smartphone ini di lengkapi dengan kamera depan 8MP, yang menempati peringkat di antara smartphone selfie terbaik untuk pecinta selfie.

Infinix Hot S Pro/jalantikus.com

Bukan hanya untuk selfie, Infinix Hote S Pro di banderol Rp 2.199.000. Anda akan mendapatkan dukungan RAM 3GB, sensor sidik jari yang dapat di gunakan untuk selfie dan penguncian smartphone, material metal yang kokoh namun dengan desain END. 

4. Lenovo Vibe K5 Plus

Sejak awal tren virtual reality (VR), dukungan headset VR smartphone sudah menjadi keharusan saat membeli smartphone baru. Maka Lenovo Vibe K5 Plus merupakan smartphone Android murah terbaik untuk Anda.

Lenovo Vibe K5 Plus/jalantikus.com

Pasalnya, smartphone ini tidak hanya mendukung headset VR, tetapi juga di lengkapi dengan mode khusus sehingga Anda bisa memodifikasi konten apapun! Jika Anda penasaran dengan performa Lenovo Vibe K5 Plus, sebelum membeli smartphone ini, Anda harus membaca review Lenovo Vibe K5 Plus terlebih dahulu. Anda akan semakin heboh ketika harga Lenovo Vibe K5 Plus hanya Rp 2.249.000. 

5. Infinix Hot S

Smartphone Infinix Hot S adalah smartphone budget terbaik yang harganya lebih murah dari harga dan spesifikasi Infinix Hot S Pro.

Infinix Hot S/jalantikus.com

Dengan harga Rp 1.799.000, Infinix Hot S langsung masuk daftar smartphone Android jutaan rupiah. Yang berbeda dari Infinix Hot S Pro adalah smartphone ini hanya dibekali RAM 3 GB dan memori internal 16 GB. 

6. Xiaomi Redmi 3 Pro

Hp Xiaomi Redmi 3 Pro memang pantas masuk dalam daftar smartphone murah terbaik 2016 karena smartphone ini memiliki harga yang murah namun di lengkapi dengan fitur smartphone mewah. Smartphone ini di balut material metal yang kokoh dan di lengkapi dengan sensor sidik jari. Tak hanya itu, pada bagian dapur pacu Xiaomi Redmi 3 Pro juga di bekali dengan prosesor Snapdragon 616 yang di tenagai oleh RAM sebesar 3GB.

Xiaomi Redmi 3 Pro/jalantikus.com

Prosesor ini di kenal sulit menghasilkan performa cepat dan pemrosesan gambar/grafik yang baik. Tak kalah menariknya, memori internal 32 GB bisa di manfaatkan untuk leluasa mengunduh game atau aplikasi menggunakan Internet 4G LTE super cepat. Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan, Anda selalu dapat menambahkan penyimpanan eksternal hingga 128GB di smartphone ini. Masalah daya bahkan tidak menjadi masalah karena smartphone ini di lengkapi dengan baterai 4100 mAh. Apa lagi yang Anda harapkan dari smartphone anggaran terbaik? 

7. Infinix Zero 3

Dengan harga Rp 2.599.000, Infinix Zero 3 Jaka masuk dalam daftar smartphone murah terbaik 2016 berkat kamera utamanya beresolusi 20,7 MP. Tanpa degradasi apa pun, kamera menggunakan sensor Sony IMX230 CMOS. Bisa di bayangkan seberapa tajam hasil kamera Infinix Zero 3? Dan bagi yang suka selfie, kamera depan smartphone ini juga di lengkapi dengan LED flash sehingga Anda bisa berfoto selfie kapan saja, di mana saja, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Infinix Zero 3/jalantikus.com

Lebih dari sekedar kamera handal, didukung RAM 3GB, Infinix Zero 3 juga mampu menghadirkan performa kencang saat menjalankan berbagai aplikasi. Perlu juga di catat bahwa UI Infinix ini super ringan dan kompatibel dengan RAM. Belum lagi, desain smartphone ini juga di buat sekokoh mungkin agar sangat nyaman di genggaman, sehingga Anda akan betah menggunakan smartphone ini dalam waktu yang lama.

0 Komentar