Inilah Daftar HP Murah Baru 2016, Ada Samsung dan Infinix

Inilah Daftar HP Murah Baru 2016, Ada Samsung dan Infinix
HP Murah Baru 2016 (BeritaTeknologi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada tahun 2016, ada beberapa daftar HP baru yang murah yang menghiasi pasaran tekno Indonesia. Daftar ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamu yang hanya mempunyai dana sedikit.

Kecanggihannya pun di gadang-gadang tak kalah dengan ponsel lain sehingga deretan smartphone ini akan menjadi gempuran yang menawan dan segar.

Biar tidak penasaran lagi, simak keluaran ponsel yang hadir di tahun 2016 ini. Berikut daftar dari smartphone-nya.

Baca Juga:Lagi Cari Tempat Wisata Hits di Ciwidey dan Pangalengan? Sini Lihat Daftarnya, Catat dan Simpan untuk Liburanmu Nanti!Mau Punya HP Gaming Murah? Intipin Deh Spesifikasi HP Infinix Hot 10s

HP Murah Baru 2016

– Samsung Galaxy A3

Ponsel yang menjadi pelengkap dari seri A Samsung Galaxy, bernama Samsung Galaxy A3 yang meluncur pada 2016 di Indonesia. Membawa layar Super AMOLED dengan ukuran 4,7 inci. Pada sektor kameranya, terdapat kamera utama 13 MP dan kamera tambahan 5 MP.

Dapur pacunya di tenagai dengan prosesor Exynos 7578 Quad-core, bersama dengan RAM 1,5 GB dan ROM 16 GB. Mengenai baterainya, mempunyai kapasitas sebesar 2.300 mAh. Selain spesifikasi tersebut, Samsung Galaxy A3 membawa kelengkapan lain seperti Metal+2,5D Glass CMF dan Dual SIM Hybrid Slot.

– Infinix Zero 3

Penggemar Infinix jangan sampai ketinggalan dengan HP murah ini yang membawa chipset Helio X10 Flagship dari MediaTek. Kinerja dari chipset tersebut berpadu dengan CPU Real Octa-64-bit 2.0 GHz bersama RAM hingga 3 GB. Untuk pecinta gaming, ponsel ini cukup mumpuni di gunakan untuk menemani aktivitas gaming-mu.

– Asus Live G500TG

Produk Asus juga tidak mau ketinggalan untuk menghadirkan ponsel menawannya. HP dengan nama Asus Live G500TG menjadi daftar ponsel murah yang baru meluncur di 2016. Dari segi prosesornya, ponsel ini telah di bekali dengan MediaTek yang ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz.

Pembekalan chipset tersebut bersama kapasitas RAM 2 GB, di klaim mampu memberikan kinerja yang cukup optimal sehingga ponsel ini mampu melakukan multitasking. Dengan begitu, pengguna pun bisa melakukan berbagai aktivitas pada ponselnya tanpa perlu mengeluarkan aplikasi yang masih ingin di gunakan.

– Samsung Galaxy J7

Resolusi kamera yang cukup tinggi pada ponsel ini mampu membantu pengambilan gambar dengan hasil yang cukup bagus. Untuk kamera utamanya di bekali resolusi 13 MP sementara kamera selfie di bekali dengan resolusi 5 MP.

Di tenagai oleh chipset Exynos 7580 yang berpadu dengan RAM 1,5 GB, dengan performa grafis di bantu oleh GPU Mali-T720MP2, akan membuat pengalaman gaming terasa menyenangkan karena akan meminimalisir terjadinya hambatan saat sedang bermain game.

0 Komentar