Jangan Khawatir! Nih, Kumpulan Kode Remot TV Polytron Android TV, Cuma 3 Digit Gampang Settingnya!

koder remot polytron android tv
koder remot polytron android tv / hometronik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kumpulan kode remot tv Polytron android tv bakal kamu butuhkan ketika terdesak karena butuh untuk setting setting.

Tapi, ketika tak tahu harus cari ke mana, ini lah kode remot tv Polytron yang bisa kamu coba untuk setting setting dengan mudah.

Tak perlu khawatir karena di sini akan sangat mudah mendapatinya.

Berikut kumpulan kode remot tv polytron android tv yang bisa kamu coba

Seperti yang kita ketahui bersama, remote control TV dengan fungsi mengubah saluran, pemrograman, volume naik turun, penyesuaian gambar, dll sudah menjadi rahasia umum.

Baca Juga:Harga Hp Murah dengan Kamera Terbaik, Pilih Saja Oppo A3s atau Realme 9i Baterai Juga 5000mAhHp 4G LTE: Ada Samsung, Redmi Hingga Oppo, Loh!

Ada beberapa kode remote control TV Polytron yang bisa Anda coba atur sendiri. Rata-rata, kode hanya terdiri dari tiga digit.

TV merek Polytron selalu banyak diminati oleh banyak kalangan.

Tak hanya televisi, perusahaan asal Indonesia ini juga memproduksi berbagai jenis elektronik rumah tangga lainnya seperti mesin cuci, AC, kulkas, speaker. Oke back up dan yang perlu anda ketahui adalah setiap jenis TV Polytron memiliki kode remote control yang berbeda. Misalnya untuk setiap jenis TV yang diproduksi, tipe tabung, tipis, layar datar, LCD dan TV LED terbaru.

1. Kode untuk TV LED dan LCD Polytron

TV LED dan LCD adalah TV tipis. TV jenis ini terlihat modern dan ringkas.

Perbedaan TV LED dan LCD terletak pada pencahayaannya. TV LCD memiliki lampu neon di belakang layar, sedangkan TV LED ada di tepinya.Berikut adalah kode-kode umum untuk remote Polytron LED dan LCD:

017, 024, 043, 053, 120, 147, 151, 152, 150 dan 253.

2. Kode TV Tabung Polyttron

Berbeda dengan TV sebelumnya, TV tabung sudah tua dengan bodi besar gendut di bagian belakang. Berikut kode remote control universal TV tabung Polytron : 024, 151, 017, 253, 043, 120 150, 053 152 dan 147.  

Mudah, kan? SIlakan coba untuk setting remot anda agar bisa kembali menikmati siaran di tv.

0 Komentar