Spesifikasi Infinix GT 10 Pro Design Futuristik, Resolusi Full HD, Sangat Laris di Pasaran Bikin Orang Pengen

infinix note 10 pro harga dan spesifikasi
infinix note 10 pro harga dan spesifikasi/ eraspace.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Spesifikasi Infinix secara resmi telah mengumumkan seri GT sebagai lini produk barunya.

Ponsel pertama di seri ini bernama Infinix GT 10 Pro yang memadukan spesifikasi mumpuni untuk gaming dalam balutan desain futuristik.

Penutup belakang yang unik mengadopsi desain mecha cyber yang di hiasi dengan LED mini interaktif.

Baca Juga:Spesifikasi Kelas Dewa Harga Murah, Sedang Hits di Kalangan Anak Muda HP Infinix Zero 20 Ultra, Kamera 200 MPHonda HRV Hybrid Jadi Mobil Terbaru Paling Laris, Design Mewah dan Spesifikasi Canggih

Infinix GT 10 Pro hadir dalam kemasan box yang bisa di gunakan untuk mengisi daya docking station dan speaker amplifier.

Dan infinix GT 10 Pro memiliki layar 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Panel tersebut akan memanjakan mata karena menggunakan AMOLED 10-bit.

Untuk pengalaman bermain game yang lancar, dukungan kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz di sediakan.

Spesifikasi Infinix 10 Pro

Selain itu, Spesifikasi Infinix GT 10 Pro memiliki kecerahan puncak 900 nits, peredupan PWM frekuensi tinggi 1920H, dan sensor sidik jari dalam layar.

Lini dapur pacu ponsel ini di tenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8050 yang di padukan dengan RAM LPDDR4x hingga 8GB.

Untuk membantu meningkatkan performa, di sediakan total RAM virtual sebesar 16GB.Memori internal bertipe UFS 3.1 dengan kapasitas 256 GB.

Jika pengguna merasa terpuruk, Infinix telah menyiapkan slot kartu microSD yang mendukung hingga 1TB.

Baca Juga:Harga Mobil Lexus Tembus 3 Milyar, Seperti Apa Kecanggihannya? Tipe Sport Utility Vehicle (SUV).Banyak di Cari! Ini Dia Harga Honda Mobil 2020

Ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera. Strukturnya mencakup kamera utama 108MP.

Nah dan kamera pendukung 2MP, serta kamera selfie 32MP dengan dual flash.Infinix GT 10 Pro di tenagai.

Tentu oleh baterai 5000mAh yang mendukung ring charging sehingga dapat mendinginkan saat bermain game sambil mengisi daya.

Ponsel ini di dukung fast charging 45W dengan charger PD 3.0.GT 10 Pro juga di lengkapi Sistem.

Pendingin Cairan Ruang Uap, Teknologi Getaran 4D, Mesin Game All-Sense, dan Giroskop presisi tinggi untuk bermain game.

Ponsel ini memiliki speaker stereo ganda, dukungan untuk headphone, Wi-Fi 6, NFC, Bluetooth dan berjalan pada Pure XOS 13 berbasis Android 13.

Spesifikasi Infinix tanpa bloatware, artinya tidak ada iklan dan tidak ada aplikasi yang menggunakan preset.

Infinix GT 10 Pro tersedia dalam warna Cyber ​​Black dan Mirage Silver. Harganya 240 USD atau Rp 3,7 juta (tergantung pasar).

Kabar baiknya, ponsel ini akan segera hadir di Indonesia. Pasalnya, Infinix GT Pro sudah memiliki sertifikat TKDN dan persetujuan Kominfo. Jadi, apakah Anda ingin menunggu? 

0 Komentar