Nikmati Siaran Digital Berkualitas dengan Daftar Harga Set Top Box TV Digital yang Terjangkau

Nikmati Siaran Digital Berkualitas dengan Daftar Harga Set Top Box TV Digital yang Terjangkau
Sumber : daftar harga set top box tv digital/fin.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Set Top Box TV Digital semakin populer di kalangan pengguna televisi, karena memberikan akses ke siaran digital berkualitas tanpa harus mengganti televisi yang sudah di miliki. Berikut adalah daftar harga set top box TV digital yang terjangkau dan menawarkan pengalaman menonton yang lebih baik.

Tanaka DVB T2

Tanaka turut mengeluarkan set top box TV digital terbaik dengan fitur menarik dan unggul. Terdapat fitur EWS dan games, sehingga pengguna bisa menonton sekaligus bermain game. Gambar yang di hasilkan pun sangat berkualitas. STB ini pun bisa di gunakan untuk menonton YouTube dan merekam siaran TV. Tidak hanya itu, keunggulan perangkat ini adalah memiliki fitur DLNA. Harga untuk Tanaka DVB T2 berkisar antara Rp. 170.000.

Polytron DVB T2 – PDV 600T2

Rekomendasi STB selanjutnya, yakni produksi Polytron. Brand ini tak perlu di ragukan lagi kualitasnya. Produk ini di lengkapi dengan early warning system (EWS) atau sistem peringatan dini bencana alam. Selain itu, set top box TV digital terbaik ini juga bisa menggunakan antena UHF biasa dan fleksibel untuk berbagai merek televisi. Kualitas gambar yang jernih dan mencolok, serta adanya fitur perekam program televisi juga menjadi kelebihan lain dari produk ini. Harga untuk Polytron DVB T2 – PDV 600T2 berkisar antara Rp. 250.000.

Baca Juga:Rocky Mobil: Revolusi Mobilitas Ramah Lingkungan dengan Energi Batu, Mengungkap Spesifikasi yang Mengagumkan!Terbangun dari Bayangan, 6 Cara Jitu Memperkuat Sinyal TV Digital demi Hiburan Tanpa Batas!

Luby DVB T2-01

Set top box ini terkenal dengan harga yang murah dan terjangkau, namun kualitasnya patut di acungkan jempol. Produk ini memiliki sensitivitas yang baik terhadap sinyal yang dikirim dari antena TV. Bahkan, pengguna perangkat ini memungkinkan Moms dan Dads merasakan sensasi Smart TV. Cukup praktis untuk mengaktifkan fitur Smart TV tersebut. Hanya perlu menyambungkan WiFi untuk bisa mengakses YouTube. Harga untuk Luby DVB T2-01 berkisar antara Rp. 165.000.

Matrix Apple DVB-T2

Rekomendasi set top box TV digital terbaik 2022 juga datang dari merek Matrix Apple. Produk ini menggunakan antena UHF, sehingga menghasilkan gambar dan suara yang lebih jernih. Produk ini pun telah di lengkapi dengan 2 output HDMI dan RCA, serta terbebas dari biaya bulanan. Kepraktisan dan fungsi yang berkualitas menjadi keunggulan dari STB ini. Harga untuk Matrix Apple DVB-T2 berkisar antara Rp. 269.000.

Xtreamer BIEN 3 DVB-T2

Set top box TV digital terbaik ini dapat menonton jenis siaran apa pun di televisi, baik lokal maupun internasional. Telah di desain dengan display Full HD, sehingga tayangan yang di hasilkan pun bisa mencapai resolusi 1080p. Selain itu, STB ini juga telah di dukung fitur parental lock untuk tayangan khusus anak-anak. Fitur peringatan dini bencana alam pun menjadi fitur yang tak kalah menarik dari perangkat ini. Harga untuk Matrix Apple DVB-T2 berkisar antara Rp. 249.000.

Dengan daftar harga yang beragam, pengguna dapat memilih set top box TV digital yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan mereka. Set top box TV digital ini dapat di temukan di toko-toko elektronik dan situs belanja online terkemuka.

Dengan menggunakan set top box TV digital yang terjangkau, pengguna televisi dapat mengupgrade pengalaman menonton mereka ke era digital tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Nikmati siaran berkualitas tinggi dengan resolusi yang lebih baik dan akses ke beragam saluran digital tanpa harus mengganti televisi yang sudah di miliki.

0 Komentar