Infinix Hot 20 5G Dibekali Refresh Rate Tinggi, Cocok untuk Jadi HP Gaming dengan Harga Murah!

Infinix Hot 20 5G Dibekali Refresh Rate Tinggi, Cocok untuk Jadi HP Gaming dengan Harga Murah!
Harga Infinix Hot 20 5G (Dok Infinix)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tersiar kabar mengenai kehadiran Infinix Hot 20 5G, penasaran berapa harga yang di banderol untuk ponsel ini?

Ponsel ini telah meluncur dalam pasaran global yang masuk dalam katagori kelas menengah. Spesifikasinya juga cukup menarik, dengan membawa pilihan warna yang cantik seperti racing black, space blue dan blaster green.

Namun sebelum menyebutkan kisaran harganya, mari kenalan terlebih dulu dengan menyimak spesifikasinya.

Baca Juga:Daftar Android TV Murah Harga 1 Jutaan, Nikmati Sepuasnya Tontonan Asyik di Rumah!Gak Cuma Bayar Tunai Aja, Ternyata Ini Tahapan Membeli Mobil Anti Kredit

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 20 5G

Sebagai ponsel kelas menengah, Infinix Hot 20 membawa sejumlah spesifikasi yang mampu bersaing dengan ponsel lainnya, terutama untuk ponsel sekelasnya. Harga yang di tawarkan pun cukup menarik, yaitu berada pada kisaran Rp2 jutaan dalam rupiah.

Desain yang di miliki, nampak mirip dengan ponsel yang setara dengannya. Untuk bagian layarnya, menggunakan layar lPS LCD yang berukuran 6,6 inci dengan resolusi full HD plus. Layar tersebut juga mempunyai refresh rate sebesar 120 Hz.

Mau cari HP dengan refresh rate tinggi? Ada ponsel ini. Dengan harga Rp 2,6 juta (dalam rupiah), Infinix Hot 20 5G di bekali dengan refresh rate yang tinggi hingga 120 Hz, maka mampu menunjang aktivitas yang berat terutama untuk kerperluan gaming. Sebab, kecepatan refresh yang tinggi akan mempengaruhi fps, waktu respon, latensi rendah, khususnya untuk HP gaming.

Menbicarakan sektor kamera, pada bagian depannya terdapat kamera selfie 8 MP. Sementara pada bagian punggungnya, terdapat 2 dua kamera yang terdiri dari 50 MP dan 2 MP, dengan dibekali LED flash. Kamera beserta LED flash, termuat pada modul persegi punggung ponsel.

Pada bagian dapur pacu ponsel ini, menggunakan chipset Mediatek Dimensity 810. Kerja chipset juga di bantu dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB dan ROM 128 GB. Kinerja kerja ponsel di dukung dengan hadirnya baterai yang besar sehingga mampu membuat daya tahan baterainya cukup tahan lama yaitu sebesar 5.000 mAh dengan fast charging 18 W

Selain spesifikasi yang telah di sebutkan di atas, ponsel ini juga memiliki kelengkapan lain seperti NFC, Bluetooth 5.1, audio jack 3.5 mm, konektor USB-C, sistem operasi Android 12 dengan UI XOS 10.6, dan lain- lain.

0 Komentar