Daftar Android TV Murah Harga 1 Jutaan, Nikmati Sepuasnya Tontonan Asyik di Rumah!

Daftar Android TV Murah Harga 1 Jutaan, Nikmati Sepuasnya Tontonan Asyik di Rumah!
Daftar Android TV (infokomputer.grid.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Android TV menjadi salah satu daftar televisi yang banyak di sukai dan di cari. Sebab, televisi ini mampu memberikan banyak hiburan yang menarik sehingga menjadi opsi televisi yang di butuhkan oleh sejumlah orang.

Kehadirannya juga sudah dapat di temui di pasaran dan bisa di beli secara offline maupun online. Hadir dengan berbagai merek, dari yang harganya murah sampai mahal.

Keunggulan lainnya tidak hanya sekedar menawarkan hiburan, namun juga mampu memberikan kemudahan bagi penggunanya. Apa saja yang menarik dari televisi ini sehingga televisi ini bak seperti di agung-agungkan? Simak selengkapnya.

Baca Juga:Gak Cuma Bayar Tunai Aja, Ternyata Ini Tahapan Membeli Mobil Anti KreditSuzuki Baleno Jadi Pilihan City Car 2023 yang Nyaman, Mewah dengan Harga Terjangkau

Keunggulan Android TV

Tidak seperti televisi biasa, televisi yang berbasis sistem operasi Android ini, menawarkan sejumlah hiburan melalui aplikasi yang bisa di nikmati dengan mengakses Play Store layaknya pada perangkat pintar seperti smartphone.

Aplikasi tersebut bisa berupa streaming seperti YouTube, Netflix, dan lain-lain maupun aplikasi lainnya yang memang di butuhkan juga tersedia pada Play Store. Tidak hanya bisa mengunduh aplikasi, televisi ini juga telah di lengkapi dengan fitur Google Assistant.

Fitur tersebut mampu membantu penggunanya untuk mengoperasikan televisi hanya melalui suara. Kemudian ada juga fitur Chromecast yang berfungsi untuk melakukan mirroring dari smartphone menuju televisi. Kemudahan-kemudahakn tersebut, bisa di nikmati dengan memiliki sebuah Android TV.

Daftar Android TV Harga 1 Jutaan

Berikut, ada beberapa daftar televisi yang bisa di miliki dengan harga hanya 1 jutaan, yang di rangkum dari toko penjualan online.

1. COOCAA

Merek pertama ada COOCAA yang di pasarkan dengan harga Rp1,8 jutaan untuk ukuran 32 inch. Telah memiliki efek Dolby Audio yang menghasilkan suara jernih hingga teknologi Trochilus Estreme Image Engine yang mampu menghasilkan gambar lebih jelas dan berwarna.

2. Xiaomi

Selain handphone, Xiaomi juga mempunyai produk televisi yang berbasis OS Android dengan harga Rp1,9 jutaan untuk ukuran 32 inch. Desain bezel ultra tpis yang di bawanya, akan membuat tampilan visual yang lebih imersif. Dilengkapi juga dengan Dolby Audio yang menghasilkan efek suara jernih.

3. Changhong

Ada juga dari Changhong, di pasarkan dengan harga Rp1,8 jutaan untuk ukuran 32 inch. Televisi ini sudah cukup lama hadir di pasaran tekno khususnya televisi, namun untuk tipe Android TV dari Changhong, membawa layar LCD/LED dengan fitur HDR, Wireless, DBX Dolby Audio dan lain-lain.

0 Komentar