Mau Beliin Mama Papa Smartphone Keren Harga 1 Jutaan? Nih, 3 Pilihan Hp Murah untuk Orang Tua! Baterai Besar, Anti Lemottt!

Mau Beliin Mama Papa Smartphone Keren Harga 1 Jutaan? Nih, 3 Pilihan Hp Murah untuk Orang Tua! Baterai Besar, Anti Lemottt!
Infinix Smart 6 Plus/ Foto: (infinixmobility.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa rekomendasi Hp murah untuk orang tua.

Infinix Smart 6 Plus – Rp1.499.000

Infinix Mobility, produsen smartphone yang berbasis di Hong Kong, baru saja meluncurkan Infinix Smart 6 Plus. Layar IPS LCD 6,82 inci ponsel yang memulai debutnya pada tahun 2021 ini memiliki resolusi 720 x 1640 piksel.

CPU MediaTek Helio G25 menggerakkan Smart 6 Plus, yang menggunakan sistem operasi Android 12 Go Edition dan antarmuka pengguna Infinix XOS 10. Ini memiliki penyimpanan internal 64GB yang dapat di tingkatkan menjadi 256GB dengan kartu microSD dan RAM 3GB di luar kotak.

Baca Juga:Apakah Parabola Bisa Dijadikan Antena TV Digital? Simak Juga Daftar Set Top Box untuk yang Pakai Parabola!Ini Dia! Perbandingan Infinix Zero 20 5G Vs Infinix Zero 5G 2023, Mana yang Lebih Unggul?

Gadget ini juga memiliki pengaturan kamera ganda dengan kamera utama 8 megapiksel dan sensor QVGA di bagian belakang. Kamera selfie 5 megapiksel dengan lampu kilat LED terletak di bagian depan.

Infinix Smart 6 Plus juga memiliki baterai 5000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat 10W, sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang, Face Unlock, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan koneksi 4G LTE.

Redmi A1 – Rp1.009.000

Redmi A1 adalah smartphone ramah anggaran yang termasuk dalam kategori entry-level. Pengguna akan mendapatkan spesifikasi yang relatif lumayan untuk kelasnya dengan harga Rp. 1 juta.

Gadget ini mencakup layar LCD IPS 6,52 inci terintegrasi dengan tingkat kecerahan 400 nit. Bersamaan dengan penyimpanan internal 32GB dan RAM 2/3GB, Xiaomi juga menawarkan slot kartu MicroSD dengan kapasitas hingga 1TB.

Prosesor Mediatek Helio A22 12 nm, yang menggerakkan dapur pacu Redmi A1, di bangun menggunakan teknik manufaktur. Ini fitur dua kamera, yang masing-masing berisi kamera kedalaman 0,3 MP dan kamera utama 8 MP. Baterainya hanya mendukung pengisian daya 10W dan memiliki kapasitas 5000 mAh.

Smartphone yang satu ini menjalankan Android 12 Go Edition sebagai sistem operasinya. Dimasukkannya Redmi A1 dalam program Android One Google, yang memungkinkannya berjalan pada versi stok Android dan mendapatkan peningkatan tepat waktu langsung dari Google, adalah salah satu fitur khususnya.

Samsung Galaxy A04e – Rp1.229.000

Samsung Galaxy A04e memiliki layar 6,5 inci beresolusi HD+, CPU MediaTek Helio P35, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB. Penyimpanan internal dapat di tingkatkan hingga 1TB menggunakan kartu microSD.

Baca Juga:Mau Dapet Set Top Box TV Digital Gratis? Cek Cara Dapetinnya Di Sini!Top 3! Hp Murah 1 Jutaan Paling Bagus Terbaru Tahun Ini! Cek Buruaannn

Di bagian belakang gadget terdapat dua kamera: kamera utama 13 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Kamera 5 megapiksel untuk selfie dan panggilan video terletak di bagian depan.

Samsung Galaxy A04e juga memiliki jack headphone 3.5mm, pembaca sidik jari di bagian belakang, dan baterai 5000mAh dengan kemampuan pengisian cepat 7.75W.

Samsung Galaxy A04e merupakan smartphone terjangkau dengan fitur dan performa standar yang cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Itulah, informasi mengenai beberapa rekomendasi Hp murah untuk orang tua.***

0 Komentar