HP Infinix Hot 11s Dilengkapi Fitur NFC dan Baterai Tahan Lama, Harga Mulai 1 Jutaan!

HP Infinix Hot 11s Dilengkapi Fitur NFC dan Baterai Tahan Lama, Harga Mulai 1 Jutaan!
HP Infinix Hot 11s nfc (infinixmobiles.in)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP murah dari Infinix seharga kisaran 1 jutaan yaitu Infinix Hot 11s, telah di lengkapi dengan fitur NFC.

Bagi yang belum tahu, “apa itu NFC”, merupakan singkatan dari Near Field Communication. Mempunyai pengertian berupa suatu inovasi teknologi yang mempunyai peran untuk menangkap sinyal dan transmitter.

Teknologi tersebut juga dapat di gunakan kapanpun, bahkan tidak memerlukan koneksi internet sekalipun. Dengan adanya fitur ini pada ponsel, maka metode pembayaran akan lebih mudah karena dapat menerapkan sistem cashless.

Baca Juga:Cuma Sejutaan, HP Ini Hadir dengan Chipset Gaming dan Baterai Tahan 3 Hari, Simak Spesifikasi Lain dari Infinix Hot 20iRasakan Segudang Keunggulan dengan Harga Jual yang Murah dari Set Top Box Evinix H1 , Simak Keunggulan Beserta Spesifikasinya

Tidak hanya memudahkan pembayaran, dapat juga di gunakan sebagai sistem pengenal yang aman. Misalnya dengan menyimpan informasi login di NFC pada ponsel. Dengan demikian, penggunanya tidak perlu mengetik ulang password atau kata sandi saat ingin mengakses aplikasi atau apapun.

HP Infinix Hot 11s NFC

Selain telah mempunyai fitur NFC di dalamnya, ponsel ini juga mempunyai fitur berupa fingerprint sehingga akan meningkatkan keamanan dari ponsel. Dengan begitu, hanya pengguna saja yang dapat mengakses ponselnya jika fitur fingerprint di aktifkan.

Kemudian menilik spesifikasi lainnya, telah di bekali dengan chipset gaming yaitu berupa . Berpadu dengan penyimpanan yang cukup besar yaitu dengan pilihan RAM dan ROM 4/64 GB dan 6/128GB.

Lalu di bagian layarnya yang berukuran 6,78 inci dengan Full HD Plus, terdapat kamera depan dengan ukuran 8 MP. Sementara pada bagian punggung ponsel, terdapat kamera dengan ukuran 50 MP yang telah di bekali dengan fitur AI juga efek bokeh yang membuat fokus gambar jadi terlihat tajam.

HP Infinix Hot 11s nfc juga mempunyai slot kartu SIM sebanyak 3 buah, yang bisa menjangkau konektivitas 4G. Bagian speakernya juga di desain agar menghasilkan suara yang yang maksimal dengan penyematan dual speaker.

Baterai dengan ukuran 5.000 mAh pada ponsel ini, di klaim mampu bertahan hingga 60 hari standby, 51 jam panggilan suara secara nonstop, 13 jam untuk gaming, hingga 142 jam untuk pemutaran audio. Jika membahas harga, ponsel dengan pilihan warna green wave, purple dan polar black ini, di banderol dengan harga mulai dari Rp1,9 jutaan.

0 Komentar