Cuma Sejutaan, HP Ini Hadir dengan Chipset Gaming dan Baterai Tahan 3 Hari, Simak Spesifikasi Lain dari Infinix Hot 20i

Cuma Sejutaan, HP Ini Hadir dengan Chipset Gaming dan Baterai Tahan 3 Hari, Simak Spesifikasi Lain dari Infinix Hot 20i
Spesifikasi HP Infinix Hot 20i (Factory Reset)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi salah satu HP murah untuk pecinta gaming. Datang dari Infinix Hot 20i, dengan di lengkapi spesifikasi yang cocok untuk menemani aktivitas bermain game.

Spesifikasi yang melengkapinya, hadir dari sektor chipset juga baterai yang mampu mempertahakan kinerja juga ketahanan ponsel.

Untuk selengkapnya mengenai ponsel ini, simak hingga akhir, berikut dengan harga yang di pasarkan.

Baca Juga:Rasakan Segudang Keunggulan dengan Harga Jual yang Murah dari Set Top Box Evinix H1 , Simak Keunggulan Beserta SpesifikasinyaInilah HP Nokia Murah Bisa WhatsApp Harga 1 Jutaan, Desain Retro dengan Fitur Canggih di Dalamnya

Harga Beserta Spesifikasi HP Infinix Hot 20i

Infinix yang di kenal sebagai penyedia ponsel murah, menghadirkan ponsel ini dengan harga kisaran Rp1 jutaan. Dengan rentang harga mulai dari Rp1,4 juta hingga Rp1,5 jutaan, tergantung pada memori yang di bawanya.

Pilihan memorinya terdiri dari dua pilihan, khususnya untuk memori internal yaitu terdiri dari 64 GB dan 128 GB. Memori tersebut rupanya masih dapat di perluas hingga ukuran 512 GB. Sementara untuk RAM hanya terdiri dari satu pilihan yaitu 4 GB, yang bisa di perluas hingga 7 GB.

Perluasan tersebut bertujuan agar menghindari proses lag yang mungkin akan terjadi ketika penggunanya sedang membuka banyak aplikasi dalam satu waktu. Untuk sebuah ponsel dengan harga 1 jutaan, maka Infinix Hot 20i menjadi pilihan yang menarik, khususnya untuk pecinta gaming.

Apalagi, di tambah dengan hadirnya chipset MediaTek Helio G25 yang mencapai clockspeed 2.0GHz. Konon, kinerja dari chipset gaming tersebut, mampu menghadirkan efisiensi bagi ponsel agar performanya tetap baik.

Selain spesifikasi di atas, Infinix Hot 20i juga di bekali dengan baterai sebesar 5.000mAh, yang di klaim mampu bertahan hingga tiga hari. Apalagi, di tambah juga dengan fitur Power Marathon yang membuat baterai dapat bertahan lebih lama.

Layarnya juga luas, sehingga akan nyaman untuk di gunakan oleh penggunanya, terutama saat sedang bermain game. Pada layar tersebut telah di tanamkan sebuah kamera selfie yang berukuran 8 MP. Dengan kamera di bagian belakangnya, yang berjumlah tiga buah berukuran 13MP sebagai kamera utama dan dua buah QVGA.

Jika menimbang-nimbang untuk memiliki sebuah HP gaming dengan harga yang murah, ponsel ini bisa menjadi rekomendasi yang pas. Apalagi, Infinix Hot 20i, mempunyai kelengkapan fitur yang cukup mumpuni untuk sekelas ponsel entry level.

0 Komentar