Uang 50 Jutaan Sudah Bisa Punya Mobil Terbaik di Dunia Tahun 2017 Loh! Cek 3 Pilihan Mobilnya Di Sini!

Uang 50 Jutaan Sudah Bisa Punya Mobil Terbaik di Dunia Tahun 2017 Loh! Cek 3 Pilihan Mobilnya Di Sini!
Hyundai EON/ Foto: thrustzone.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalian sedang mencari mobil terbaik dengan harga dibawah 100 jutaan? Ini dia, informasi mengenai pilihan mobil terbaik di Dunia tahun 2017 dengan harga murah.

Datsun Redi-Go : Rp. 50 Jutaan

Salah satu kendaraan paling populer dan terjangkau di pasaran saat ini adalah Datsun Redi-Go. Kabar baiknya, motor ini dijual seharga Rp. 50 juta dan sudah tersedia di Indonesia dengan harga antara 2,5 lakh dan 3,5 lakh.

Mobil terkecil di pasaran menampilkan tampilan dinamis dengan gril depan heksagonal, proporsi kecil, dan interior lapang.

Baca Juga:Mau Nonton Siaran TV Digital Apakah Harus Pakai Kabel HDMI di Set Top Box? Yuk Cek Informasinya Di Sini!Spesifikasi Mumpuni Infinix Hot 11s NFC! Hp Murah RAM & Baterai Besar, Helio G88! Siap Libas Game Berat, Anti Lag!

Mesin Datsun Redi-Go 800cc berpasangan dengan transmisi manual lima kecepatan sebagai sumber tenaga utamanya. Selain itu, terdapat sejumlah fitur pendukung, antara lain FM-Radio, Power Windows, dan AC Features.

Renault Kwid : Rp. 52 Jutaan

Renault Kwid adalah salah satu mobil termurah di dunia dengan salah satu desain terbaik. Mesin 799cc Datsun Redi-Go digunakan oleh kendaraan ini. Sejak kendaraan ini ada sebelum Datsun Redi-Go, performanya sudah mapan.

Karena output tenaga terbesar mobil ini adalah 54 PS dan torsi maksimal 74 Nm, maka memiliki tenaga maksimal yang lumayan besar.

Mobil termurah ini memiliki penghematan bahan bakar yang menarik karena hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak 25,17 kilometer. Renault Kwid di jual di India dengan harga termurah INR 262.113 atau setara dengan Rp. 52 Juta.

Hyundai EON : Rp. 64 Jutaan

Hanya di India kita bisa mendapatkan tipe Hyundai EON, mobil paling terjangkau sedunia. Bahkan dengan harga terendahnya yaitu INR 332.929 yang setara dengan Rp. 64 Jutaan, mobil ini menawarkan banyak fasilitas untuk ukurannya.

Ada beberapa pilihan jenis dengan karakteristik yang beragam, dan harga ini merupakan harga Hyndai EON termurah di Indonesia.

Mesin 8 Liter MPi dengan girboks manual 5 percepatan dan mesin 1.0L Kappa menjadi dua pilihan mesin yang di tawarkan Hyundai.

Baca Juga:Apakah TV LED Harus Pakai Set Top Box? Simak Cara Mengubah TV LED menjadi TV Digital Tanpa Set Top Box!Deretan Hp Infinix Zero Terbaik 2023! Harga Mulai 2 Jutaan, Sudah Dapet RAM & Baterai Besar, Kamera Bagus Hingga 200MP!

Tentunya di bandingkan dengan mesin 8 liter atau 814 mm, untuk harga yang paling murah. Meski murah, kendaraan ini memiliki output tenaga maksimal 56 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 115 Nm.

Itulah, informasi mengenai pillhan mobil terbaik di Dunia tahun 2017.***

0 Komentar