Harga Set Top Box TV Digital Matrix Burger, Multifungsi Bisa Nonton Di Perangkat Apa Saja!

harga set top box digital matrix
harga set top box digital matrix burger
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah harga set top box tv digital matrix tentu tak begitu mahal jika di bandingkan membeli televisinya langsung.

Untuk itu, mari ketahui lebih banyak mengenai harga set top box tv digital matrix yang menarik.

Sebagai informasi, sejak pemerintah menetapkan untuk beralih ke siaran digital, penjualan stb makin gencar terjadi di pasaran.

Baca Juga:3 Hp Mahal yang Turun Harga, Wah… Makin Terjangkau, Spek Tetap Memukau!HP Murah Terbaru Android, Laris Dapat Tahan Berjam-Jam!

Merk yang di jual pun bermacam – macam, dan slah satunya adalah merk set top box matrix digital ini.

Spek dan Keunggulan STB Matrix Digital

Pilihan STB yang menyenangkan dan murah adalah Matrix Burger. Pada artikel ini, kita akan melihat pro dan kontra dari dekoder Matrix Burger murah dan fitur keren apa yang dimilikinya.

Matrix Burger memiliki sejumlah keunggulan yang membedakannya dari opsi STB murah lainnya. Pertama-tama, hanya dengan Rp 189.000, STB ini menawarkan memori yang cukup dengan RAM 512 MB dan Flash 8 MB.

Ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan menyimpan konten favorit mereka. Burger adalah versi terbaru dari Matrix, tidak kalah terkenal dari variasi lainnya, desainnya yang kecil membedakannya dari pendahulunya.

Dengan dimensi 18,2 x 16,5 x 5,2 cm, tipe ini memiliki memori penyimpanan yang lebih kecil yaitu memori 512 MB dan flashdisk 4 MB.

Meski memiliki memori yang kecil, perangkat ini juga mampu menampilkan gambar yang sangat jernih, bersih dan bebas bayangan dengan resolusi Full HD 1080p.

Matrix Burger juga dilengkapi dengan port USB depan dan belakang, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan perangkat penyimpanan eksternal dan memutar konten multimedia yang disimpan.

Baca Juga:Hp Infinix Harga 1 Jutaan RAM 4 GB, Rekomended!Oppo Reno 10 GSMArena – Si Hp Mantap Kamera Mampu Zoom 10x Lebih Jauh!

Set-top box murah ini juga mendukung IPTV, EPG, Teletex dan subtitle, memastikan pengalaman menonton yang lebih nyaman dan interaktif.

Salah satu fitur hebat dari Matrix Burger adalah dukungan Apple Cast. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi layar perangkat seluler seperti ponsel, tablet, atau laptop ke layar TV. 

Sedangkan untuk harganya, stb ini tak jauh dari angka Rp. 150 ribuan saja.

0 Komentar