Hidup Lagi Cape-Capenya, Mending Menginap ke Villa di Pangalengan Aja, Guys!

villa di pangalengan
villa di pangalengan - mandalawangi / mandalangivilla
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hidup lagi cape capenya, tapi penasaran dengan rekomendasi villa di Pangalengan? Simak di sini aja.

Ada beberapa villa di Pangalengan yang termasuk favorit dan banyak di kunjungi wisatawan baik lokal maupun luar daerah.

Hal ini karena pesona dan daya tarik yang fi tawarkan villa di Pangalengan tiada tara.

Baca Juga:DORR! Ini Dia Hp Infinix Note 12 2023 Spesifikasi dan HarganyaApakah Set Top Box Bisa Di Parallel? Tentu, Tak Usah Beli TV dan STB Baru!

Jika di bandingkan dengan penginapan sejenisnya tentu Villa di sini akan punya nilai plus dan lebih unggul.

Rekomendasi Villa Asik di Pangalengan

– Villa Imah Hills

Imah Hills merupakan salah satu villa di Pangalengan yang memiliki suasana santai. Material kayu yang cukup hangat juga dapat di temukan di beberapa kamar.

Lokasinya di Desa Coblong Pamoyanan, Desa Marga Mekar, Pangalengan. Di ruang tamu terdapat perapian bergaya Eropa yang dapat di gunakan untuk menghangatkan ruangan bagi seluruh penghuninya.

Menginap di Imah Hills bersama keluarga atau teman sambil bersenang-senang pasti menyenangkan. Tentunya anda akan di manjakan dengan ketersediaan fasilitas termasuk menginap satu malam.

– Villa Hira Pangalengan

Villa Hira Pangalengan memiliki empat tipe villa yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Salah satu yang paling menarik adalah Villa Cempaka dengan kapasitas hingga 80 orang.

Di Villa Cempaka, Anda berkesempatan menyaksikan matahari terbit di balik megahnya pegunungan Pangalengan. Selain itu, tepat di depan vila, Anda bisa melihat kebun teh Kertamanah yang sangat luas, memanjakan mata.

Selain keindahan yang menghadirkan keindahan tersendiri, vila ini juga memiliki fasilitas yang tak kalah nyaman seperti kolam renang, dapur lengkap dengan peralatan memasak, ruang makan, kulkas, dan mesin penjual otomatis. Lalu ada air panas, TV, WiFi, perapian, dan barbekyu.

Baca Juga:Bisa Diandalkan! Spek HP Murah RAM 2GB, Kuat dan AwetSudah Saatnya Beralih ke TV Siaran Digital, Ini Dia Set Top Box Noise Diamond

Sedangkan alamat tempat ini ada di Jl. Situ Cileunca, Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378

– Vila Mandalawangi

Vila unik ini memiliki fasilitas yang bersih dengan respon yang cepat dan pelayanan yang ramah. Oleh karena itu, Vila Mandalawangi menjadi salah satu pilihan populer di kalangan wisatawan dalam kategori ini.

Bagi pecinta renang, vila unik ini sangat cocok untuk Anda. Karena disana anda akan menemukan kolam renang outdoor dan taman yang sejuk.

Setiap tempat penginapannya juga di lengkapi dengan kamar tidur yang nyaman, kamar mandi dengan air panas, dapur dan ruang tamu yang nyaman.

Anda bisa menghubungi langsung C-Rafting Pangalengan untuk mendapatkan berbagai pilihan paket wisata dan aktivitas seru untuk liburan Anda. Dari arung jeram, flying fox, paintball, berkemah, dan banyak pilihan paket team building lainnya.

Sedangkan alamat tempat ini berada di Jl. Raya Pangalengan Jl. Sukamenak, Pangalengan, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378

– Villa Malabar

Vila selanjutnya di Pangalengan yang bisa di gunakan untuk liburan seru bersama keluarga atau sahabat ada di kawasan Perkebunan Teh Malabar.

Malabar Pangalengan masih satu lingkungan dengan Rumah Bosscha, bekas rumah Booscha. Vila Malabar berada di bawah pengelolaan PT Perkebunan Nusantara VIII.

Setidaknya ada 7 bungalow yang masing-masing dapat menampung 6 hingga 8 orang dewasa. Di dalamnya ada 2 kamar tidur, dapur, ruang tamu dan kamar mandi lengkap dengan water heater. 

Bagaimana, tertarik mengunjungi salah satu dari ke empat tempat tersebut?

0 Komentar