Mural Kampung Nelayan Maju Desa Citemu

0 Komentar

Masyarakat nelayan Desa Citemu Kabupaten Cirebon, melukis mural disepanjang tembok kawasan muara. Mural yang dilukis bertemakan wisata dan menjaga lingkungan.

Masyarakat nelayan Desa Citemu Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, melukis mural disepanjang tembok yang ada di kawasan muara. Sudah tiga hari terakhir, nelayan menggambar beragam lukisan yang bertemakan lingkungan dan potret masyarakat pesisir.

Mural yang digambar dalam rangka kampung nelayan maju atau kalaju ini, merupakan program yang berkaitan dengan persiapan dan pembenahan kawasan wisata bahari di Desa Citemu. Lukisan tembok yang digambar unik, dipastikan bisa menarik perhatian para pengunjung dari luar desa.

Baca Juga:Penutupan TMMD Ke 117 Tahun 2023 Kodim KuninganTrusmi Kulon Jadi Desa Bebas Narkoba

Menurut Ketua BPD Citemu, mural ini nantinya akan menjadi pemandangan pertama bagi pengunjung, yang datang ke wilayah Pesisir Citemu. Terlebih Desa Citemu saat ini tengah dipersiapkan sebagai destinasi wisata bahari.

Sementara, nelayan Desa Citemu juga menyambut antusias program kampung nelayan maju, dengan harapan sektor perekonomian masyarakat pesisir bisa tumbuh. Terlebih Citemu memiliki potensi khas kawasan pesisir yang bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan

0 Komentar