Puluhan Pelajar Diamankan Polsek Arjawinangun

0 Komentar

Puluhan pelajar dari sejumlah sekolah diamankan petugas Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon, di jalan pantura Arjiwangun-Cirebon, Kamis siang. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya tawuran antar pelajar dari sekolah yang berbeda beda.

Puluhan pelajar dari sejumlah sekolah diamankan petugas Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon, di jalan pantura Arjiwangun-Cirebon, Kamis siang. Di pertigaan Sirnabaya, Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya tawuran antar pelajar yang dari sekolah yang berbeda beda.

Aksi yang meresahkan ini didapat dari laporan warga dan direspon cepat oleh Polsek Arjawinangun ke hotline 110. Puluhan pelajar langsung di bawa ke Mapolsek Arjawinangun.

Baca Juga:Polsek Depok Patroli Jam Rawan KejahatanPolisi Tembak Dua Pelaku Curanmor

Pelajar dari sejumlah sekolah berbeda tersebut, selanjutnya dilakukan pendataan dan penggeledahan. Dari penggeledahan, petugas tidak menemukan adanya senjata tajam maupun benda berbahaya dari dalam tas pelajar.

Selain melakukan pendataan dan pembinaan, para pelajar yang diamankan ini diberi hukuman untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam kesempatan itu, petugas juga menghadirkan pihak sekolah yang anak muridnya terlibat tawuran. Pihak sekolah diminta berperan aktif mengawasi anak muridnya agar tidak melakukan tawuranan yang meresahkan dan membuat marah warga, tidak terulang lagi

0 Komentar