Ridho Suganda Ingin Besarkan Koni Kuningan

0 Komentar

Wakil Bupati Muhammad Ridho Suganda resmi dilantik menjadi Ketua Koni Kabupaten Kuningan. Salah satu agenda yang menjadi target Ridho diantaranya optimalisasi Koni untuk mencetak atlit daerah, dilakukan melalui pembinaan.

Wakil Bupati Muhammad Ridho Suganda resmi dilantik menjadi Ketua Koni Kabupaten Kuningan, Kamis 10 Agustus 2023, di Hotel Horison.

Pria yang akrab disapa Edo ini dilantik bersama 54 pengurus baru periode 2023-2027, oleh Ketua Koni Provinsi Jawa Barat M. Budiana. Usai pelantikan, acara ini akan dilanjutkan dengan rapat kerja.

Baca Juga:Es Pisang Ijo Khas SulawesiRatusan Guru Dan Kepsek Terima SK Penugasan & Alih Tugas

Salah satu agenda dalam membesarkan Koni Kuningan, Edo menargetkan optimalisasi Koni untuk mencetak atlit berprestasi di daerah.

Dilakukan melalui pembinaan dan berprinsip “local pride”, mampu menyesuaikan kemampuan anggaran yang tersedia di kunjungan, ia optimis dapat mencetak atlet lokal, tanpa harus membeli atlet dari luar daerah.

Edo menegaskan fungsi keberadaan Koni kabupaten kota, keberadaan atlet lokal berprestasi, menjadi tolak ukur keberhasilan organisasi ini, dalam melaksanakan program pembinaan di setiap cabang olahraga.

Koni Kuningan, kini berkonsentrasi untuk mempersiapkan atlit di ajang Porprov dan PON mendatang.

Acara pelantikan ini dihadiri perwakilan Forkopimda, SKPD, perwakilan pengurus cabor, atlet Kuningan, dan pengurus Koni daerah lain, antara lain Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis

0 Komentar