Kowaci Kuningan Gelar Turnamen Voli Putra

0 Komentar

Komunitas Warga Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya Kuningan, melanjutkan rangkaian menyambut HUT RI ke 78. Setelah sukses menggelar sunatan masal, kini para pemuda dan warga menggelar turnamen voli antar desa.

Komunitas Warga Desa Cilaja atau Kowaci Kecamatan Kramatmulya Kuningan, melanjutkan rangkaian menyambut HUT RI ke 78. Setelah sukses menggelar sunatan masal, kini para pemuda dan warga menggelar turnamen voli antar desa se-Kecamatan Kramatmulya.

Ketua Kowaci Mumuh Muhyidin berharap, turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet muda berprestasi, yang akan berlaga di kompetisi lainnya, baik di daerah hingga kompetisi nasional.

Baca Juga:Lanal Cirebon Kerahkan Personel untuk Bersihkan Pantai KesendenKeadilan Restoratif Diberikan Ke Terdakwa Kasus Penganiayaan

Dalam event olahraga yang berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Agustus  ini, Kowaci bekerjasama dengan Pemerintah Desa Cilaja, dan sejumlah masyarakat yang turut berpartisipasi.

Rangkaian kegiatan lainnya, yang dipersiapkan Kowaci dan Pemdes Cilaja jelang 17 Agustus diantaranya pentas seni budaya, jalan santai, donor darah dan karnaval hari kemerdekaan.

Puluhan warga yang tergabung dalam organisasi persaudaraan antar warga desa ini, berkomitmen untuk turut serta bersinergis dengan pemerintah, membangun desanya.

0 Komentar