Main WA (Whatsapp), Mah, Udah Oke Banget! Nih Rekomendasi HP Murah Android RAM 1GB!

hp murah android ram 1gb
hp murah android ram 1gb - evercoss a57g
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wah, hp murah android ram 1gb memang jadi yang terbaik untuk di pilih temani kegiatan sehari hari.

Speknya yang cukup membantu kinerja harian, menjadikan hp murah android ram 1gb laris di pasaran.

Khususnya, untuk orang – orang yang suka menggunakan hp ini hanya sebatas chattingan. Sudah mantap dan cukup sekali.

Baca Juga:Cape Banget! Harga Mobil Baru Termurah 2021 Makin Terjangkau dan Turun, Loh…Kualitas Mengagumkan Dari Harga Mobil Mercedes Benz, Selangit Tapi Menggigit Speknya!

Lantas, bagaimana spesifikasi selengkapnya dan tipe yang di hadirkan dari hp muah android ram 1gb murah.

Baca di sini : Cape Banget! Harga Mobil Baru Termurah 2021 Makin Terjangkau dan Turun, Loh…

Berikut beberapa rekomendsinya untuk Anda mengenai hp murah yang terjangkau, dan untuk WA an mah kecill

Rekomendasi hp murah dan terjangkau RAM 1GB

MITO RAM 1 GB

Membawa kapasitas RAM 1 GB pertama adalah Mito, smartphone ini di bandrol dengan harga 820.000 VND – relatif murah karena di lengkapi dengan kapasitas RAM 1 GB, sistem operasi yang di gunakan adalah OS Android, v4.4 (KitKat),

Sehingga ponsel ini memiliki performa yang baik dalam kemampuan pemrosesan grafis.

Tidak hanya memiliki performa yang baik dan harga yang terjangkau, Mito Smartphone juga di lengkapi dengan layar 4.0 inci, dan di dukung oleh panel IPS layar sentuh atraktif, sehingga memiliki kerapatan layar hingga 480 x 800 piksel (~233 ppi) di gunakan untuk operasional sehari-hari.

Lalu lanjut ke bagian ruang penyimpanan yang di gunakan Mito adalah memori internal berkapasitas 4 GB dan di lengkapi dengan slot kartu microSD, hingga 32 GB akan mendukung semua file pengguna.

Baca Juga:Mobil Terbaik Untuk Anak Muda, Modis dan Futuristik Jadi Incaran! Ada Mazda GT Hingga Datsun GOBerkendara Makin Asyik! Pakai Mobil XL7 Aja Untuk Ke Sana Kemari

Juga di tenagai oleh CPU Mediatek MT6572, Dual-core 1.3GHz Cortex-A7, GPU Mali 400 akan membantu kinerja yang stabil dan anti-lag. 

– Evercoss A75G

Di produksi oleh pabrikan dalam negeri, Evercoss A75G Winner Y2 di produksi untuk bersaing di pasar ponsel Android dengan harga di bawah 1 jutaan dengan kualitas yang baik.

Tidak apa-apa, fitur lengkap dengan layar lebar bagi pengguna untuk menjelajahi web, menonton video, dan multitasking.

Dengan kartu Rp. 800.000, spesifikasi handphone yang akan anda terima adalah;

Layar sentuh kapasitif LCD 5.0″, prosesor Quad Core 1.2 GHz, RAM 1 GB + ROM 8 GB, kamera belakang 5 MP + kamera depan 2 MP,

Kapasitas baterai Li-Ion adalah 2100mAh, cukup untuk digunakan saat menjelajahi web, tidak perlu mengisi daya berulang kali.

– Xiaomi Redmi GO

Menyasar segmen bawah, Xiaomi juga meluncurkan Redmi GO. Seperti namanya, ponsel berukuran 5 inci ini menjalankan sistem operasi Android Oreo Go Edition.

Mulai ke bodinya, terintegrasi prosesor Snapdragon 425 yang di padukan dengan RAM 1 GB. Di sekitar internal juga terdapat baterai 3000mAh, bersama dengan ROM 1GB yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD.

Untuk sektor fotografi, Redmi Go mengandalkan kamera belakang 8 MP dengan bukaan f/2.0 didukung fungsi HDR dan LED flash. Barisan depan adalah kamera selfie 5 MP dengan aperture f/2.2. 

0 Komentar