Ini Dia! 3 Hp Murah dengan Kamera Canggih, RAM & Baterai Besar! Siap untuk Pengalaman Fotografi yang Luar Biasa!

Ini Dia! 3 Hp Murah dengan Kamera Canggih, RAM & Baterai Besar! Siap untuk Pengalaman Fotografi yang Luar Biasa!
Infinix Note 11 Pro/ Foto: Infinix
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi Hp murah Infinix dengan kamera canggih.

Banyak orang bermimpi memiliki ponsel kamera terbaik yang dapat mengambil gambar dengan bagus. Pasalnya, beberapa smartphone Android murah sekitar Rp 1-2 jutaan telah diperkenalkan pada 2022 hingga awal 2023.

Kamera yang di sediakan adalah kaliber yang sangat tinggi. Kamera utama 50MP, fungsi beauty shot, dan kamera stabilizer adalah fitur yang terdapat pada beberapa smartphone dengan kamera terbaik.

Baca Juga:Segini Harga Murah Hp Infinix Zero 5G yang Punya Spek Dewa! RAM Besar, Kamera Oke! Buat Para Gaming Ini Cocok BangetttUang 80 Jutaan Udah Bisa Beli Mobil Grand Livina Bekas Loh! Cocok Banget Buat Mobil Keluarga

Infinix Hot 20i

Layar LCD IPS 6,6 inci pada Infinix Hot 20i cukup besar dan menawarkan kecerahan maksimum 500 nits. CPU Helio G25 menggerakkan ponsel ini, yang baru di perkenalkan pada Januari 2023.

Selain itu, HP 1 jutaan ini hadir dengan RAM 4GB dan fungsi Extended RAM yang memungkinkan untuk upgrade tambahan menjadi 7GB. RAM 64GB dan 128GB keduanya merupakan opsi.

Ponsel ini memiliki 13MP AI Triple Camera untuk kameranya, memastikan pengalaman fotografi yang positif. Kemampuan merekam video 1080p dan kamera selfie 8 MP juga di sertakan.

Ponsel edisi 4GB/64GB di banderol Rp1.429.000, sedangkan varian RAM 4GB dan memori 128GB di banderol Rp1.539.000.

Infinix Hot 12i

Infinix dengan banyak lini smartphone-nya jika Anda mencari HP terhebat dengan fitur tinggi di bawah Rp1 juta. Mereka di akui karena memproduksi smartphone murah dengan perangkat keras yang unggul. Hp ini adalah salah satu peluncuran terbaru.

Performa ponsel ini adalah salah satu spesifikasinya yang lebih baik. Dengan fungsionalitas Extended RAM, RAM 4GB ini dapat di tingkatkan menjadi 7GB dan di tenagai oleh CPU Mediatek Helio A22 (12 nm).

Dengan tiga kamera 13MP, itu juga merupakan kamera paling “lengkap”. Selain itu, menggunakan opsi ini memungkinkan hasil foto yang tajam. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh yang juga lumayan besar.

Harga yang di tawarkan ponsel ini sekitar Rp1,8 jutaan.

Baca Juga:Spesifikasi 3 Hp Murah Berkualitas! RAM & Baterai Besar! Lancar Buat Game, Kualitas Terbaik Bukan Kaleng-kaleng!3 Hp Murah Ini Dulunya Bisa BBM Loh! Sekarang Harganya Dibawah 500 Ribu! Cek Buruannn

Infinix Note 11 Pro

Infinix Note 11 Pro yang menawarkan karakteristik menarik untuk HP terbaik dan termurah dengan RAM 8 GB ini merupakan saran terakhir Jaka.

Karena memiliki layar 120Hz yang ideal untuk gaming dan di tenagai oleh CPU MediaTek Helio G96, HP ini bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk para gamers Indonesia.

Tak kalah dengan rival-rivalnya di kelasnya dari sisi kamera, geng. Ada kamera belakang 64MP, kamera telefoto 13MP, dan kamera ultrawide 8MP sebagai tambahannya.

Daya tahan baterainya juga sangat baik karena di tenagai oleh baterai berkapasitas 5.00 mAh membuat ponsel ini dapat beroperasi terus menerus sepanjang hari. Termasuk di antara pilihan teratas untuk HP RAM 8 GB di bawah 3 jutaan.

Demikian, informasi mengenai rekomendasi Hp murah Infinix dengan kamera canggih.***

0 Komentar