Smartwatch, Jawaban Tepat Buat Kamu yang Butuh Jam Digital Online Praktis!

Jam digital online - Smartwatch Amaze
Jam digital online - Smartwatch Amazfit
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jam digital online, menjadi fitur keseharian seseorang yang cukup vital karena fungsinya yang sangat berguna.

Ada beberapa jam digital online yang sangat menarik di lirik, tentu untuk membantu kegiatan dalam menjaga konsistensi dalam tepat waktu.

Melihat jam digital online, dapat memudahkan kita dalam mengatur waktu. Percaya atau tidak, karena kemudahan melihatnya secara jelas.

Baca Juga:Set Top Box WiFi Terbaik! Jangan Bilang Siapa-Siapa Kalau Tahu Ini!Penasaran… Harga Infinix Hot 12 Pro RAM 8 GB, Pas Untuk Gaming Pemula, Memori Bisa Dedicated Slot

Bisa di bilang, jam digital online ini, sekarang mungkin akrab di sebut dengan smartwatch.

Rekomendasi Smart Watch (Jam) yang Murah dan Rekomended

– Amztip Bip U

Jam tangan pintar ini harganya bisa mencapai Rp600-700.000. Dengan harga tersebut, Amazfit Bip U terlihat cukup menarik dengan beberapa fitur hebat.

Dua di antaranya adalah 60 mode sport dengan GPS presisi dan bodi tahan air hingga 50 meter.

Amazfit Bip U mendukung hingga 50 wallpaper layar. Anda bahkan dapat mengunggah foto Anda sendiri untuk tampilan jam yang lebih personal. Selain itu, jam tangan pintar ini juga mendukung tampilan jam animasi yang unik.

Beberapa fitur andal lainnya termasuk mengukur kadar oksigen darah, memantau kualitas tidur, memantau tingkat stres, dan memantau detak jantung.

Ada juga fitur penilaian kesehatan yang mengumpulkan data kesehatan utama dalam skor yang sederhana dan mudah dipahami.

– Xiaomi Watch 2 Lite

Jam tangan Xiaomi ini memiliki lebih dari seratus mode olahraga, mulai dari lari, bersepeda, badminton hingga yoga.

Baca Juga:Main WA (Whatsapp), Mah, Udah Oke Banget! Nih Rekomendasi HP Murah Android RAM 1GB!Cape Banget! Harga Mobil Baru Termurah 2021 Makin Terjangkau dan Turun, Loh…

Xiaomi Watch 2 Lite juga telah di lengkapi dengan dua satelit GPS untuk keakuratan data yang lebih akurat.

Selain itu, baterainya cukup awet, dalam keadaan terisi penuh mampu bertahan hingga 10 hari pemakaian.

– Jam – Haylou LS-02

Buat sebagian orang kurang menyukai desain dan pilihan tampilan yang d ianggap monoton dari model smartwatch murah lainnya, maka pilihan tepat untuk melirik model dari Haylou.

Smartwatch ini di jual di angka Rp 300.000, Haylou LS-02 hadir dengan segudang fitur menarik. Beberapa di antaranya adalah sensor detak jantung dan monitor kualitas tidur.

Tak perlu khawatir dengan keringat atau hujan, jam tangan ini tetap bisa digunakan karena sudah bersertifikat IP68.

Lalu ada 12 mode olahraga, tampilan jam yang bisa diganti, baterai yang tahan lama, dan asisten pribadi untuk melacak perubahan cuaca, panggilan masuk, dan lainnya. 

0 Komentar