Mobil Baru Harga 90 Jutaan dengan Desain Sporty dari Saudara Honda Brio! Ini Dia Sosoknya

Mobil Baru Harga 90 Jutaan dengan Desain Sporty dari Saudara Honda Brio! Ini Dia Sosoknya
Mobil Terbaru Honda (RushLane)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada sebuah mobil baru dari Honda dan mobil tersebut bukanlah Honda Brio. Namun, dari segi platform dan desain, konon mirip dengan Brio.

Mobil ini juga di gadang-gadang menjadi versi terbaru yang akan membawa sejumlah spesifikasi yang canggih. Keluaran baru tersebut hadir dengan bentuk sedan kecil yang memiliki desain yang elegan juga modern.

Nampaknya, kehadirannya ini dapat menjadi sebuah LCGC (Low Cost Green Car) baru yang akan menjadi buruan banyak orang. Sebab, harga dalam rupiahnya di banderol dengan angka yang murah, mirip dengan jajaran mobil kecil yang telah menjamur di Indonesia.

Baca Juga:Lebih Murah dari Honda HRV Bahkan Punya Sunroof! Mobil Hyundai Creta Jadi SUV yang Terjangkau dengan Spesifikasi MenawanEitss, Ngapain Beli! Biar Hemat, Bikin Set Top Box Sendiri Aja, Ini Cara Bikin STB di Rumah

Siapakah Gerangan si Honda Mobil Baru Ini?

Mobil yang hadir di pasaran India ini bernama Honda Amaze, bahkan ada yang menyebutnya sebagai Honda Amaze 2023, lantaran ada yang menganggapnya sebagai andalan terbaru dari Honda. Seperti yang telah di sebutkan di atas, Honda Amaze memiliki kemiripan dengan Brio.

Namun berbicara soal harga dalam satuan rupiahnya, Honda Amaze di pasarkan dengan harga lebih murah daripada Brio. Untuk tipe tertinggi dari Honda Amaze, yaitu di banderol dengan harga kisaran Rp142 juta. Sementara untuk harga terendahnya, di banderol dengan harga mulai Rp90 jutaan.

Kemudian mengenai desainnya, Honda Amaze juga nampak seperti sebuah mobil sporty layaknya Brio. Mengusung gaya anak muda yang khas, seolah di tonjolkan untuk mobil ini, di samping desainnya yang elegan juga modern.

Soal performa, Honda Amaze mempunyai mesin yang gesit juga bertenaga. Mesin yang di bekalinya ada dua tipe yaitu terdiri dari mesin bensin dan diesel. Masing-masingnya merupakan mesin 1.2L dan mesin diesel 4 silinder 1.5L turbocharged.

Mobil terbaru Honda ini konon mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 hp dan torsi 156 Nm dan kabarnya pun telah di klaim irit bahan bakar. Sementara pada bagian fiturnya, Honda Amaze juga telah membawa fitur keselamatan, hiburan juga keamanan bak mobil canggih dan modern lainnya.

0 Komentar