Saat hati panas mending jalan jalan ke glamping di batu malang di jamin deh,Ademmm !

Saat hati panas mending jalan jalan ke glamping di batu malang di jamin deh,Ademmm !
Saat hati panas mending jalan jalan ke glamping di batu malang di jamin deh,Ademmm !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- glamping di batu merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak di kunjungi oleh orang banyak dan juga rasakan sensasi menginap di alam terbuka namun terasa senyaman.

di hotel berbintang melalui kegiatan glamping. Glamping merupakan kependekan dari glamorous camping.

Bagi kalian yang ingin mengajak keluarga, teman, atau kerabat beristirahat dari kepenatan dan kebisingan kota, glamping di Batu dan Malang bisa jadi pilihan.

Baca Juga:Jangan takut di tipu cinta ! ini dia deretan hp murah kapasitas memori besar,yuk simak penjelasannya !cara mencari sinyal set top box matrix apple bagaiman ya??yuk cari tahu di sini !

Terletak di dataran tinggi tentu saja Batu dan Malang menawarkan udara yang sejuk.

Tertarik menghabiskan liburan akhir tahun di Malang dan Batu? Berikut ini 4 rekomendasi tempat glamping di Batu dan Malang yang instagramable, cocok untuk liburan di weekend nanti.

1. Lembah Indah Malang

Terletak di lereng Gunung Kawi, tepatnya di Desa Balesari, Ngajum, Kabupaten Malang. Ada dua jenis Glamping di Lembah Indah Malang, Glamping Carani dan Glamping Dawala.

Glamping Carani merupakan ruangan yang dapat menampung hingga 6 orang, tersedia single bed bagi masing-masing orang.

Namun jika berencana hanya 2 orang tersedia Glamping Dawala hadir sebagai ruangan spesial untuk 2 orang. Dan Glamping Sasmaya menyediakan untuk 2 orang dengan pemandangan yang lebih eksklusif.

Selain itu, Lembah indah Malang juga menyediakan tempat untuk camping dan villa.

Dengan hamparan bukit yang hijau serta unit untuk menginap berbentuk setengah lingkaran dapat menjadi spot foto yang menarik.

2. Oak Tree Glamping Resort

Berlokasi di Jalan Tawang Argo, Batu, Oak Tree Glamping Resort menawarkan berbagai fasilitas seperti out bond, restauran, kolam renang, dan ballroom. Terdapat dua pilihan kamar, yaitu grand dan duluxe.

Baca Juga:Gila…Gila sampai segitu nya mau jatuhin harga, mobil baru toyota raize 2021 ternyata bisa dp 8,5 juta !Jangan iri hati gais sama temen yang punya kamera bagus,ganti saja handphone mu ke infinix hot 2 yang memiliki kamera di atas 20 MP

Pengunjung akan mendapatkan sarapan untuk 2 orang, dan standard barbeque. Berlokasi dekat pusat kota.

dapat memudahkan pengunjung untuk pergi ke beberapa pilihan tempat wisata seperti Museum Angkut, BNS, atau Jatimpark.

3. Shanaya Resort Malang

Berada di Karangploso, Kabupaten Malang. Terletak dekat dengan Bandar Udara Abdul Rahman Saleh. Terdapat restauran, kolam renang, dan resepsionis 24 jam.

Selain menyediakan fasilitas glamping, menunggang kuda, ruang permainan, juga ada villa yang dapat digunakan untuk menginap.

Unit glamping yang berjajar dengan bentuk yang unik tentu akan menjadi tempat yang instagramable.

4. Villa Omah Gayeng

Meskipun namanya villa, tapi terdapat unit yang disebut Family Farm Grown. Tidak ada resepsionis, room services, juga tidak ada TV maupun AC.

Merupakan sebuah area private keluarga di mana ada kebun buah & sayur organik, serta ayam kampung, bebek, domba dan beberapa ekor burung merpati yang juga ikut tinggal di sini.

Tentu saja ini menghadirkan sensasi camping karena dekat dengan alam tapi tetap nyaman.

Terletak di Singosari, Kabupaten Malang. Tepatnya di lereng Gunung Arjuna, dengan ketinggian sekitar 650 mdpl.

Berbentuk seperti bangunan peternakan, akan menjadi tempat yang bagus untuk mendapatkan jepretan gambar yang cantik.

itu dia 4 lokasi wisata yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk liburan bersama keluarga dan anak istri dan sanak saudara.

0 Komentar