2 Geng Konten Team Pemuda Ogah Mundur Diamankan Polsek Kesambi

0 Komentar

Polsek Kesambi berhasil mengamankan, FZ dan TR, yang tergabung di geng konten team Pemuda Ogah Mundur, diamankan Polsek Kesambi di Jalan Evakuasi, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, yang berencana akan melakukan tawuran konten.

Polsek Kesambi berhasil mengamankan, FZ dan TR, yang tergabung di geng konten team Pemuda Ogah Mundur, yang akan melakukan tawuran konten, yang ditantang lewat whatsapp oleh team Awor. Geng konten team Pemuda Ogah Mundur, kali ini benar-benar harus menyerah.

Niat meladeni tantangan team Awor di Jalan Evakuasi, tepatnya di dekat Gang Kalikebat, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, mereka malah berpapasan dengan polisi dari Polsek Kesambi, pada Minggu 13 Agustus 2023 pukul 04.30 WIB.

Baca Juga:Unit Reskrim Polsek Kesambi Tangkap Pelaku CuranmorMembludak, Acara Sawer Dibatalkan

Anggota team Pemuda Ogah Mundur yang berjumlah sekitar 20 orang tersebut kalang kabut.

Dua diantara mereka yakni FZ langsung ditahan sementara TR masih anak di bawah umur. Selanjutnya tersangka dan barang bukti, celurit berwarna emas dengan gagang kayu dan satu celurit lainnya dibawa ke Polsek Kesambi.

Untuk mempertanggung jawawbkan perbuatannya kedua tersangka tersebut dijerat dengan Pasal 2 Ayat 1 UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951 JO UU RI Nomor 11 Tahun 2012, tentang sistem peradilan pidana anak dengan ancaman penjara 10 tahun

0 Komentar