Ingin mobil baru? Lihat di sini daftar mobil baru toyota 2022!

daftar mobil baru toyota 2022 / sumber: tokopedia.com
daftar mobil baru toyota 2022 / sumber: tokopedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ingin mobil baru? Lihat di sini daftar mobil baru toyota 2022! Setelah covid mereda,

para produsen kendaraan roda empat menjadi balas dendam untuk mengeluarkan jenis terbarunya, Salah satunya Toyota.

Pada tahun 2022, banyak sekali tipe mobil terbaru yang beredar di pasaran Indonesia. Salah satunya adalah Avanza dan Fortuner.

Baca Juga:Waduh kenapa siaran tv digital hilang? Ternyata begini tips memperbaikinya!hp murah dual sim di bawah 200 ribu emang masih ada? Ada dong! Simak Di sini

Toyota menjadi salah satu produsen kendaraan roda empat yang mengeluarkan bnayak model baru pada tahun 2022 lalu.

Di tambah lagi dengan penawaran fitur baru, yakni Toyota safety sense, toyota ini semakin bnayak menjadi primadona dikalangan masyarakat.

Berikut adalah daftar mobil baru toyota 2022

All New Veloz

Masuk dalam jenis MPV, hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan mewah dengan memiliki 3 jenis warna netral.

yang menjadi Daya tarik mobil ini yaitu fitur hiburannya yang lengkap. Seperti Integrated Head unit yang memiliki ukuran 9 inci yang bisa di hubungkan dengan ponsel anda.

Andvance Digital TFT MID ukuran 7 inci dan sistem hiburan rear-seat. Di tambah juga dengan kabinnya yang luas menjadikannya nyaman di gunakan dengan keluarga.

All New Avanza

Menjadi salah satu mobil andalan keluarga di Indonesia karena harganya yang terjangkau dan hemat BBM.

Mobil ini memiliki 7 kapasitas kabin 7 seater sehingga membuatnya cocok di gunakna sebagai mobil keluarga.

Baca Juga:Kenapa set top box tidak nyambung ke tv? Begini tipsnya!Cuma 100 ribuan harga antena set top box tv digital? Merek apa saja ya? Simak Di sini!

All New Avanza di topang dengan mesin berkapasitas 1.496 cc dan CVT Transmission baru.

Performa juga semakin maksimal dengan tipe mesin 4 Cylinder in-line, 16 Valve DOHC with Dual VVT-i dengan torsi maksimum 4,200 rpm.

Dengan harga mulai dari Rp230 juta, mobil ini memiliki fitur keamanan yang lengkap, seperti Pre-Collision Warning dan Pre-Collision Braking, Blind Spot Monitoring dan 6 buah SRS Airbag.

New Fortuner GR Sport

Di jual dengan harga mulai dari Rp540 juta, mobil ini memiliki fungsi 4 x 4 GR Sport sehingga cocok di gunakan di medan yang sulit atau offroad.

Di bagian interiornya, tipe Fortuner ini sudah di lengkapi dengan berbagai fitur yang akan dapat memenuhi segala kebutuhan.

Beberapa diantaranya adalah Advanced 9″ Head Unit Display, GR Steering Wheel, GR Engine Start/Stop Button, GR Headrest Cover dan New Adaptable Auto A/C with Dual Zone.

0 Komentar