Gempar !!! Ada Mobil Wuling Mini Desain Cantik & Unik – Segini Harganya

Gempar !!! Ada Mobil Wuling Mini Desain Cantik & Unik - Segini Harganya
Sumber: zigwheels.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Zaman semakin maju dan canggih, kendaraan pun sekarang banyak yang menggunakan listrik. Salah satunya adalah mobil Wuling Mini dengan desainnya yang cantik. Berapa harganya yah? Yuk simak!

Wuling adalah kendaraan roda empat yang berhasil masuk secara resmi ke Indonesia. Wuling Mini Air EV adalah mobil city car yang sudah di tenagai listrik. Selain mobil ini, ada juga mobil yang baru di luncurkan loh, yakni Wuling Nano EV.

Melihat prospek yang bagus, diluncurkan lagi mobil listrik kecil yang tak kalah menarik. Wuling Nano EV, mungkin dipasarkan sebagai Mini EV. Namun kehadirannya bisa menjadi alternatif baru untuk semakin mengkonsolidasikan pangsa pasarnya. Namanya Nano, pastinya lebih kecil dari Mini.

Baca Juga:Gammers Wajib Punya ! Inilah Rekomendasi HP Murah Terbaik Buat GameIstri Ngiler Banget Liat Daftar Mobil Baru Daihatsu All New – Yuk Cek Harganya!

Jika Anda pernah melihat desain Nano EV, Anda mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, itu adalah model pemberontak Baojun E200 yang muncul di Indonesia. Wuling menyebut tema desain Nano EV “Free Two Go”. Cocok untuk target pasarnya adalah generasi muda dengan jadwal dan aktivitas yang padat. 

Spesifikasi

Ukurannya sama dengan Baojun E200. Panjangnya hanya 2497mm, lebar 1526mm, tinggi 1616mm dan wheelbase 1600mm. Meski terlihat seukuran Mini EV, Nano sebenarnya lebih pendek 420mm. Tentu saja, hanya ada dua kursi di dalam kabin plus sedikit kargo. Pertimbangkan juga Smart ForTwo, sebuah city car yang ditujukan untuk penggunaan pribadi ke mana saja. Radius putar Nano EV hanya 3,8 meter. Sangat mudah parkir di tempat sempit.

Daya berasal dari paket baterai 28 kWh. Dikatakan mampu menempuh jarak hingga 305 km menurut hasil pengujian di China. Di klasifikasikan sebagai kendaraan listrik menengah lainnya dan ideal untuk penggunaan kota. Untuk pengisian daya, tersedia opsi pengisi daya cepat 6,6 kW selama 4,5 jam. Baterai menggerakkan motor listrik sinkron melalui magnet.

Tenaga yang di hasilkan tidak besar, hanya 32 hp dan torsi 85 Nm. Untuk ukuran sekecil ini, Anda tidak membutuhkan banyak tenaga. Lagipula, bobotnya juga luar biasa. Toh, kecepatan tertingginya masih bisa mencapai 100 km/jam.

Harga 

Model yang di luncurkan di awal, merupakan edisi khusus. Di sebut Nano EV Disney Zootopia, ini bertema seputar karakter kartun Zootopia, Judy Hopps, dan Nick Wilde. Penjualan terbatas 5.000 buah seharga $9.250 (Rp 132 juta). Angka tersebut ternyata dua kali lebih mahal dari Mini EV. Wajar jika Nano EV versi regular akan setara dengan Mini EV di kisaran Rp 60 jutaan 

0 Komentar