Mie Jebew Khas Garut

0 Komentar

Makanan pedas selalu jadi favorit kaula muda, tak heran jika inovasi makanan pedas selalu digemari, seperti Mie Jebew yang berasal dari Garut ini, memiliki rasa yang pedas, asin dan manis membuat para penikmatnya selalu ketagihan, dan pemirsa dapat menambahkan berbagai toping sesuai selera, berikut liputannya untuk anda.

Buat pemirsa pecinta makanan pedas kini hadir Mie Jebew khas Garut yang dapat menjadi pilihan ketika ingin mencoba makanan pedas, Mie Jebew ini sering disebut mie samyangnya Indonesia karena rasanya yang pedas, lezat dan bikin nagih.

Dalam satu porsi Mie Jebew ini, akan mendapatkan mi dengan rasa yang pedas sesuai selera, asin dan sedikit manis, ditaburkan ayam cincang, pangsit goreng dan ditambahkan toping sesuai request, ada topping pangsit dan bakso.

Baca Juga:Pemkot Ikuti Paripurna DPRD Kota Cirebon Peringatan HUT Ke – 78 RIKolaborasi Untuk Mengawal Kinerja APBN Tahun 2023

Menurut penjual, Yolanda, di Kedai Neng Aa ini Mie Jebew adalah menu baru yang sebelumnya hanya ada cipak koceak, cimol bojot, pangsit kuah dan pangsit goreng, namun menurutnya respon pembeli sangat baik sehingga Mie Jebew yang menu baru menjadi menu andalan di Kedai Neng Aa ini, dan rata-rata pembelinya adalah kaula muda yang request pedas maksimal.

Harga jajanan di kedai ini cukup terjangkau, Mie Jebew original dibandrol 8.000 saja dan jika menambah toping cukup menambah 2000 saja, dan untuk menu lainnya berkisar 5.000 hingga 10.000 saja.

Untuk pemirsa yang tertarik ingin mencicipi Mie Jebew khas Garut ini bisa datang ke area Bima, buka dari jam 10 hingga jam 5 sore, jangan lupa dicoba ya pemirsa di jamin kepedesan

0 Komentar