Paguyuban Kades Kec. Losari Gelar Atraksi Paramotor TNI Di Udara 

0 Komentar

Aksi paramotor anggota TNI, turut memeriahkan upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke 78, tahun 2023, yang digelar Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Losari.

Upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, digelar Paguyuban Kepala Desa, se-Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Kamis pagi. Nampak hadir para kades se-Kecamatan Losari, termasuk Kades Rungkang Untung Surodi, beserta istri, yang upacara dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Rungkang.

Dalam upacara yang digelar, tahun ini. Ada yang berbeda dari biasanya, yakni atraksi 3 anggota TNI Kodim 0713 Brebes, yang menjadi pilot paramotor. Ketiganya melakukan atraksi demo di udara, hingga menjadi tontonan hiburan tersendiri, bagi peserta upacara maupun ratusan masyarakat lainnya yang menyaksikan.

Baca Juga:Lapas Brebes Over KapasitasUpacara HUT Ke – 78 Kemerdekaan RI Tingkat Kota Cirebon

Anggota Kodim 0713 Brebes, Serma Ade Suhardi, mengatakan, ketiga pilot, yang melakukan atraksi di udara, sebelumnya telah melakukan latihan selama satu bulan. Ini dilakukan supaya saat pelaksanaan hari ini berjalan dengan lancar, sukses tanpa hambatan yang berarti.

Ketiga pilot yang tampil di udara, saat beratraksi juga memiliki kemampuan jam terbang yang sudah melebihi dari seribu jam terbang. Faktor lainnya yang menjadikan para pilot paramotor sukses saat beraksi yakni cuaca yang saat itu mendukung.

0 Komentar