Upacara HUT Ke – 78 Kemerdekaan RI Tingkat Kota Cirebon

0 Komentar

Pemerintah Kota Cirebon, melaksanakan upacara HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Stadion Madya Bima Kota Cirebon. Pada 17 Agustus 2023.

Sejumlah pejabat dari berbagai lembaga, baik DPRD, BUMD, Forkopimda, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon, para tamu undangan dari berbagai unsur, hadir dalam pelaksanaan upacara yang dipimpin langsung oleh Walikota Cirebon, Nashrudin Azis sebagai inspektur upacara.

Dalam upacara ini, berjalan cukup khidmat, terutama dalam proses pengibaran duplikat bendera pusaka merah putih, yang dilakukan oleh pasukan pengibar bendera, yang terdiri dari kalangan pelajar, di Kota Cirebon dan juga unsur TNI.

Baca Juga:Gowes Bareng Di Momen Kemerdekaan RIDPD PAN Kab. Cirebon Dukung Ganjar Sebagai Capres

Dalam kesempatan bersejarah momentum kemerdekaan Republik Indonesia ini, Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, menyampaikan terima kasih selama masa kepemimpinannya. Dengan semua dukungan dan sinergitas semua pihak, namun di akhir masa jabatan ini juga Walikota meminta maaf, atas program dan hal penting lainnya yang belum terselesaikan.

Sementara Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati mengatakan, di tahun ini sebagai akhir masa baktinya, mengharapkan ke depan Kota Cirebon bisa terus maju.

Usai upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78, sekitar 5.500 pelajar tingkat SMP di Kota Cirebon, turut memeriahkan dengan pertunjukan tari kolosal. Diharapkan kelak bisa menjadi generasi yang dapat meneruskan perjuangan bangsa dengan prestasi dan menjadi SDM yang cerdas dan berakhlak

0 Komentar