Rekomendasi Alat Penguat Sinyal Untuk TV Digital Terbaik Dibawah 100 Ribu

https://tokomanamana.com/catalog/products/view/280
https://tokomanamana.com/catalog/products/view/280
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah punya set top box dan pakai antena TV digital tapi sinyal TV belum maksimal? Mungkin Anda perlu penguat sinyal TV digital atau booster. Tidak perlu khawatir, karena harga penguat sinyal TV ini masih terjangkau kok.

Sesuai namanya, penguat sinyal TV digital ini merupakan sebuah alat yang bisa memperkuat penerimaan sinyal siaran TV. Alat ini bisa di gunakan jika siaran TV digital yang Anda terima memiliki kualitas yang tidak bagus.

Ada beberapa faktor yang membuat penerimaan sinyal TV Anda tidak optimal. Seperti area tempat tinggal yang jauh dari pemancar TV, rumah Anda ada di daerah terpencil yang cuacanya buruk atau rumah Anda berada di kelilingi gedung tinggi.

Baca Juga:4 Wisata Situ Pangalengan Yang Lagi Hits Di Jawa Barat Lengkap Dengan AlamatnyaReview Kamera Canon Mobile dengan ukuran USB Flash Disk

Jika iya, mungkin Anda bisa mencoba penguat sinyal TV digital ini. Pilihannya cukup bervariasi dan sudah banyak yang menjualnya, baik online maupun offline.

Dalam pengamatan RADARCIREBON.TV, harga penguat sinyal TV digital ini beragam, mulai dari yang murah hingga mahal. Tapi di sini kami akan memberikan rekomendasi penguat sinyal TV yang harganya tidak sampai 100 ribu rupiah.

Rekomendasi Alat Penguat Sinyal TV Digital

Berikut beberapa rekomendasi penguat sinyal TV digital atau booster TV yang bisa di pilih.

1. Tanaka WB38TG

Penguat sinyal TV digital ini bisa di gunakan untuk segala jenis TV. Fungsinya tentu saja sebagai penguat sinyal TV dan memperkecil gangguan.

Secara teknis, perangkat ini terdiri dari booster atas dan di bantu dengan booster bawah. Di dalamnya terdapat setingan untuk mengontrol kekuatan sinyal untuk menerima siaran UHF dan VHF.

Tidak usah khawatir kualitasnya, karena Tanaka termasuk salah satu merk set top box yang di akui Kominfo. Jadi tidak ada salahnya mencoba penguat sinyal dari Tanaka ini.

2. JMA

Penguat sinyal TV digital ini memiliki dua fungsi yaitu sebagai splitter untuk split dari 1 antena ke beberapa TV dan sebagai booster untuk memperkuat sinyal dari antena.

Baca Juga:Kamu Lagi Mencari HP Tapi Dengan Budget Pas-Pasan, Nih 5 Daftar Harga Hp Murah Dibawah 500 RibuDaftar Harga Mobil Terbaru Harga Dibawah 100 Juta di Tahun 2021, Mobil SUV Idaman Anak Muda

JMA CATV Signal Amplifier mengklain bisa mengubah siaran TV menjadi lebih baik dari sebelumnya. Alat ini juga bisa di gunakan untuk semua merk TV.

Tersedia sebuah tombol berwarna merah (ada di bagian tengah) yang bisa Anda gunakan untuk mengatur penguatan sinyalnya. Tinggal putar tombol pengatur untuk mendapatkan sinyal terbaik.

Serunya Anda bisa menyambungkan alat ke 2 TV sekaligus dengan antena TV yang sama (pararel). Cara pemasangannya juga cukup mudah karena sudah di bekali dengan panduan pemasangan. Jadi Anda tinggal ikuti saja panduannya.

3. Doitop

Doitop Antena Booster memiliki bentuk yang berbeda dari penguat sinyal TV lainnya. Bodinya memanjang menyerupai sebuah stik sehingga tidak memakan banyak ruang. 

Di bekali kabel sepanjang 3 meter sehingga Anda dapat meletakkanya di manapun. Anda bisa meletakannya di dinding, jendela, meja atau tempat lainnya.

4. Intra

Penguat sinyal antena TV Intra juga dapat menambah kekuatan sinyal TV digital Anda. Di klaim bisa memberikan penerimaan sinyal yang lebih baik dari amplifier.

Alat ini menawarkan proses pemasangan yang cukup mudah. Selain itu booster juga di bekali fitur pengontrol frekuensi otomatis. Yang membuat kualitasnya makin terdepan adalah sudah terbuat dari transistor yang di produksi oleh pabrik Jepang.

Alat ini sendiri mememiliki kekuatan penerimaan sinyal hingga 40 – 46 desibel. Tapi, untuk hasil penggunaan booster yang maksimal, pastikan jalur kabel coaxial 75 ohm yang di pakai sesuai dengan booster.

Nah, itulah beberapa rekomendasi penguatan sinyal TV digital atau booster yang bisa Anda coba gunakan. Harga penguat sinyal tv digital ini sebagian besar di banderol di bawah 100 ribu rupiah.

0 Komentar