Punya Bujet Lebih Mending Beli yang Pasti-pasti Aja dengan Daftar Harga Mobil Baru HRV Tampil Gagah dengan Performa Menggugah, Apakah Siap untuk Kamu Dapatkan?

honda-indonesia.com
honda-indonesia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Memiliki mobil baru memanglah menjadi keinginan banyak masyarakat. Belum lagi saat ini jumlah peningkatan peminat mobil di Indonesia sudah semakin banyak. Salah satu produknya yang hadir dari Honda. Kamu pun bisa mencari tahu harga dari mobil baru honda Hrv.

Honda HRV merupakan sebuah mobil yang berada pada segmen Compact SUV yang pastinya cocok untuk daerah perkotaan. Mobil ini pertama kali di perkenalkan pada tahun 2014 oleh PT Honda Prospect Motor dan akan bersaing pada segmen Compact SUV.

Untuk para pesaingnya ini seperti Hyundai Creta dan Toyoya C-HR. Harga mobil ini pun cukup kompetitif di kelasnya. Tidak lupa juga Honda HR-V menawarkan segudang fitur canggih dan interior mewah yang nyaman. Lebih jelasnya lagi berikut ini spesifikasi dan harga mobil baru hrv.

Baca Juga:Patut Dipertimbangkan Sebagai Ponsel Unggulan, Berikut Ini Mesin Infinix Hot 9 Play yang Berjalan Smooth Harga 1 Jutaan Sudah Bisa Landing di TanganTidak Ada Bujet untuk Membeli STB? Kamu Bisa Mendapatkannya Secara Gratis, Berikut Link Set Top Box Gratis dengan Persyaratan yang Bisa Kamu Penuhi

Spesifikasi Mobil Baru Hrv

Honda HR-V di lengkapi dengan mesin yang sama dengan City dan BR-V, yaitu 1.500cc yang bertenaga 121 PS dan torsi 145 Nm. Namun, tipe HR-V RS yang paling tinggi di lengkapi dengan turbo yang meningkatkan performa menjadi 177 PS dan torsi 240 Nm.

Keunggulan yang di miliki mobil ini yaitu memiliki ruang bagasi yang luas dan fleksibel dengan tiga mode yang dapat di pilih, yaitu Long Mode, Utility Mode, dan Tall Mode. Kemudian di lengkapi dengan Teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang beberapa fitur.

Fitur yang di milikinya ini yakni,  Collision Mitigation Braking SystemTM (CMBSTM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low Speed Follow, Auto-High Beam, dan Lead Car Departure Notification System (LCDN).

Desain Interior dan Eksterior Mobil Hrv

Kita beralih ke bagian desain interironya yang di lengkapi dengan Shift Knob yang di lapisi kulit, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift, dan Auto A/C.

Hrv terbaru ini memang terlihat lebih nyaman karena material berkualitas yang di dominasi warna hitam dengan jok yang di padukan dengan kulit.

Selain itu juga di lengkapi dengan Rear A/C Ventilation, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion, dan closed, serta Panoramic Glass Roof.

Mobil ini juga di bekali dengan Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio yang terintegrasi dengan Bluetooth, Radio AM/FM, Hands-Free Telephone, WebLink, dan Smartphone Connection.

Baca Juga:Bujet 80 Juta Bisa Beli Mobil Mitsubishi? Yuk, Segera Dapatkan Mitsubishi Mirage Spesifikasi Tangguh Fitur Canggih, City Car yang Diungguli untuk Bermanuver di JalanNikmati Siaran Digital Tanpa Harus Kehilangan Sinyal dengan Daftar Kode Sinyal TV Digital dan Cara Mencari Siaran TV Digital

Memiliki ruang kabin yang nyaman bagi karena di lengkapi dengan Front & Driver USB Port, Dual Rear USB Port, Vanity Mirror Lamp, Electrostatic Touch LED Map Light yang berfungsi untuk menyalakan lampu dengan gestur tangan tanpa sentuhan.

Selanjutnya untuk bagian desain eksteriornya menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya terlihat lebih sporty dari generasi sebelumnya.

Untuk bagian depannya dengan tampilan yang lebih agresif dengan desain grille baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal.

Serta di lengkapi juga dengan desain grille baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal.

Tampilan yang lebih sporty dengan Aero Kit RS yang stylish dan aksen garis merah pada bumper bawah. Selain itu, mobil ini di lengkapi dengan Dual Exhaust Pipe Finisher.

Harga Mobil Baru Honda HRV

Setelah kamu mengetahui spesifikasi dan desain yang di milikinya ini, berikut ada daftar harga yang bisa kamu pertimbangkan.

  • Honda HR-V HR-V S CVT Rp375,9 Juta
  • HR-V E CVT Rp395,9 Juta
  • HR-V SE CVT Rp416,1 Juta
  • HR-V Turbo RS Rp529,9 Juta

***

0 Komentar