Ingin Healing Tanpa Mahal? Yuk Cek Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan yang Murah Meriah Ini, Pemandangannya Beeuuh Amazing!

Taman Langit Pangalengan/Nativeindonesia.com
Taman Langit Pangalengan/Nativeindonesia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys, di akhir tahun nanti mau pada healing kemana nih? Sudah mulai nabung dari sekarang belum?

Jika belum, buruan nabung dari sekarang mumpung masih ada waktu beberapa bulan sampai dengan akhir tahun nanti.

Apabila kamu ingin menghemat budgetmu saat liburan, cek dulu nih harga tiket masuk Taman Langit Pangalengan yang murah meriah ini.

Baca Juga:Desain Unik Spesifikasi Apik, Siapa Lagi Kalau Bukan Infinix Note 12 Pro 4G yang Punya Kualitas Memukau dan Harga Terjangkau5 Deretan Hp Murah Dibawah 1 Juta 500 Ribu 2018 yang Memiliki Spesifikasi Terbaik, Yuk Cek di Sini Sekarang Juga!

Dengan merogoh harga tiket masuk Taman Langit Pangalengan yang murah ini, kamu bisa menikmati pemandangan yang luar biasa indahnya.

Meskipun harga tiket masuk Taman Langit Pangalengan ini murah, tapi kamu harus tetap nabung yaa guys, buat jaga-jaga kebutuhan yang lainnya.

Nah, jika kamu ingin mengetahui informasi lengkap mengenai harga tiket dan lokasinya, yuk langsung saja cek di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan

Tiket masuk Pangalengan Sky Park cukup murah. Dengan biaya yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah dan suasana alam. Sedangkan tiket camping cukup membayar 35.000 rupiah. Memang tarif ini belum termasuk biaya parkir. 

Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan
Tiket Masuk DewasaRp15.000
Tiket Masuk AnakRp5.000
Tiket Camping (Sudah Termasuk Tiket Reguler)Rp35.000
Tiket Kendaraan 
Parkir Motor Reguler / CampingRp5.000 / Rp10.000
Mobil Reguler CampingRp10.000 / Rp20.000

Jam Buka

Sebagai tempat berkemah, Pangalengan Sky Park buka setiap hari selama 24 jam. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah saat musim kemarau. Tempat wisata ini selalu ramai pengunjung pada akhir pekan dan hari libur. 

Jam Operasional
Setiap Hari24 Jam

Rekreasi di Taman Langit Pangalengan

Hiruk pikuk keramaian kota tanpa di sadari seringkali membuat stres. Kerumunan orang dan asap yang mengepul dari kendaraan menimbulkan rasa sesak dan bosan bagi banyak warga kota.

Tidak heran banyak dari mereka menemukan cara untuk menenangkan diri di alam. Di Bandung dan sekitarnya, tidak sulit menemukan tempat wisata alam.

Baca Juga:Begini Cara Setting Set Top Box Vitara yang Mudah dan Benar, Yuk Simak Langkah-langkahnya di Sini Guys!Ini Dia Cara Beralih ke TV Digital Tanpa STB Anti Ribet dan Tanpa Budget, Yuk Cek Sekarang Juga di Sini!

Pangalengan Sky Park adalah tujuan wisata alam yang layak. Terletak di Pangalengan, Kabupaten Bandung, tidak terlalu jauh dari kota.

Hanya dengan waktu tempuh kurang dari 3 jam, pengunjung dapat menghirup udara segar dataran tinggi.

Tempat ini juga di kenal sebagai tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam. Daya tarik utamanya adalah panorama alam hingga 360 derajat.

Semua ini bisa di nikmati dari ketinggian 1670m di atas permukaan laut. Medan yang luas dan udara yang segar juga menjadi tempat yang nyaman untuk berkemah.

Tentu saja, sangat mungkin untuk mengubahnya menjadi tujuan liburan akhir pekan keluarga yang singkat. 

Lokasi Taman Langit Pangalengan

Taman Langit Pangalengan terletak di Kampung Puncak Mulya, Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Lokasinya bisa di jangkau dengan mobil ataupun motor. Namun, pastikan kendaraan dalam kondisi baik karena tanjakan terjal mendominasi akses jalan dekat lokasi.

0 Komentar