Mumet & Ruwet? Yuk Berlibur Ke Wisata Pangalengan 2022 – Berikut Rekomendasinya

Mumet & Ruwet? Yuk Berlibur Ke Wisata Pangalengan 2022 - Berikut Rekomendasinya
Sumber: sikidang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung adalah salah satu daerah di Jawa Barat yang mempunyai banyak destinasi yang bagus dan sangat rekomended. Jika kalian ada waktu libur yuk sempatkan ke tempat wisata Pangalengan 2022. Ini dia rekomendasinya.

Taman Langit Pangalengan

Rekomendasi tempat wisata Pangalengan 2022 yang pertama ada Taman Langit Pangalengan yang berlokasi di Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. HTM nya adalah 10 ribu rupiah namun tidak termasuk parkir. Harga ini juga bisa saja berubah ya guys…

Tempat wisata ini merupakan destinasi wisata alam yang keindahannya menakjubkan. Terletak di dataran tinggi, Taman Langit Pangalengan menawarkan wisata seperti di negeri awan.

Baca Juga:Cocok Untuk Grab & Gocar! Segini Harga Mobil Baru Paling Murah 2018Gimana Cara Setting Set Top Box Pioline? Begini Langkahnya!

Wisatawan bisa menikmati pemandangan saat matahari terbit dan terbenam. Pengunjung bisa menikmati luasnya pegunungan Pangalengan dan Garut Selatan. Selain itu wisatawan juga bisa menikmati suasana perkemahan Pangalenga Sky Park.

Pada waktu-waktu tertentu, cuaca berkabut biasanya bisa dinikmati di Pangalengan Sky Park. Jaket tebal direkomendasikan untuk pengunjung karena cuacanya cukup dingin. Pangalengan Sky Park yang dikenal dengan pemandangan alam 360 derajat menjadi daya tarik wisata pekan ini.

Wayang Windu Panenjoan

Saat berwisata ke Pangalengan, jangan lupa mengunjungi Wayang Windu Panenjoan. Menyajikan pemandangan dengan latar belakang kebun teh, wisatawan bisa menikmati pemandangan seperti di Selandia Baru atau Swiss.

Luasnya kebun teh juga terlihat sejauh mata memandang. Jembatan kayu yang membentang di tengah kebun teh ini biasanya menjadi spot foto favorit wisatawan.

Bahkan, pengunjung Wayang Windu Panenjoan disuguhi pemandangan matahari terbit dan terbenam. Bagi yang ingin bermalam, pengunjung dapat berkemah di Panenjoan dan menyewa Wayang Windu. 

Nuansa Riung Gunung

Rekomendasi tempat wisata Pangalengan 2022 selanjutnya berlokasi di Kampung Riung Gunung, Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bagi yang belum pernah ke Nuansa Riung Gunung, ini bisa menjadi rekomendasi jika ingin berwisata ke Pangalengan. Nuansa Riung Gunung menyuguhkan pemandangan hamparan kebun teh dan pegunungan. Suasana alam dan udara sejuk tentunya akan membuat pengunjung merasa lebih segar.

Baca Juga:Kini Harga HP Infinix Note 7 Sudah Turun – Apa Tidak Tergiur?Rekomendasi Cafe di Pangalengan Bandung Yang Hits dan Asoyyy…

Salah satu spot foto menarik yang biasa dicari pengunjung adalah jembatan kayu yang membentang di tengah kebun teh. Pengunjung bisa berfoto dari berbagai sudut dan sudut di jembatan kayu ini. Jika beruntung, jika cuaca cerah, pengunjung akan merasakan suasana alami dengan langit biru dan awan putih. Paket berkemah dan wisata juga tersedia bagi Anda yang ingin mencobanya.  

0 Komentar