HP Murah Vivo V15 Punya Kamera Pop Up Pertama di Dunia, Simak Kehebatan Lainnya dari Ponsel Ini

HP Murah Vivo V15 Punya Kamera Pop Up Pertama di Dunia, Simak Kehebatan Lainnya dari Ponsel Ini
HP Murah Vivo V15 (TeknoReview)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada informasi mengenai spesifikasi HP murah dari Vivo V15 yang telah lama di boyong ke Indonesia.

Spesifikasi yang di bawanya, cukup mampu membuat pencari ponsel untuk melabuhkan pilihannya pada ponsel ini. Sebab, terlihat ada spesifikasi yang mumpuni yang di bawa oleh ponsel ini.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, bukan tidak mungkin jika ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang unggulan. Untuk itu, simak spesifikasi dari ponsel keluaran Vivo ini.

Baca Juga:Bisa Pakai Antena UHF, Ini Pilihan Set Top Box Terbaik untuk Nonton Siaran TV Digital dengan Harga TerjangkauCari Antena TV Digital Terbaik Outdoor? Simak Rekomendasinya, Bisa Tangkap Sinyal dengan Baik Tanpa Ribet

Spesifikasi HP Murah Vivo V15

Membahas spesifikasinya, tentunya akan di mulai dari bagian luarnya yang paling terlihat jelas yaitu bagian layarnya. Layar dengan ukuran 6,53 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel ini, mempunyai kamera depan dengan berupa kamera pop up dengan ukuran 32 MP.

Uniknya, kamera tersebut konon menjadi kamera perdana pada Vivo pertama di dunia. Kamera tersebut rupanya bekerja dengan cara menutup juga membuka. Menutup saat sedang tidak di gunakan dan akan membuka jika sedang di perlukan.

Kemudian di bagian belakangnya, menjadi tempat ‘bersarangnya’ kamera belakang yang terdiri dari tiga buah kamera. Masing-masing berukuran 13 MP, 8 MP, dan 5 MP yang berdampingan dengan LED flash. Selain itu, bagian belakangnya juga tersemat sensor pemindai sidik jari.

Bagian ‘otaknya’ HP murah Vivo V15 ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P70 yang berpadu dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB, yang bisa di perpanjang hingga tambahan memori sebesar 256 GB dengan menggunakan slot microSD.

Untuk urusan baterainya, mempunyai kapasitas sebesar 4000mAh yang sudah di dukung dengan teknologi fast charging. Sementara untuk kelengkapan lainnya, ponsel ini mempunyai spesifikasi lainnya seperti microUSB 2.0, sistem operasi Android Pie 9, GPS, Dual SIM dan lain-lain.

Untuk pilihan warna dari ponsel ini terdiri dari dua macam. Warna yang di buat untuk ponsel ini yaitu terdiri dari glamour red dan royal blue dengan harganya berada di kisaran Rp4,3 jutaan.

0 Komentar