Bisa Pakai Antena UHF, Ini Pilihan Set Top Box Terbaik untuk Nonton Siaran TV Digital dengan Harga Terjangkau

Bisa Pakai Antena UHF, Ini Pilihan Set Top Box Terbaik untuk Nonton Siaran TV Digital dengan Harga Terjangkau
Set Top Box TV Digital Antena UHF Terbaik (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang mencari perangkat Set Top Box (STB) TV digital terbaik yang bisa terhubung dengan antena UHF? Tenang saja, ada di beritahukan beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi yang akan di sebutkan di sini bisa kamu jadikan acuan dalam membelinya. Untuk itu, tidak perlu bingung lagi dalam memilih perangkat STB terbaik.

Simak rekomendasinya hingga akhir untuk mengetahuinya dan catat juga pilih, STB mana yang di sukai. Berikut rekomendasi STB terbaik.

Baca Juga:Cari Antena TV Digital Terbaik Outdoor? Simak Rekomendasinya, Bisa Tangkap Sinyal dengan Baik Tanpa RibetHarga Mobil SUV Pick Up Toyota Hilux, Ada yang di Bawah 100 Juta! Intip Spesifikasi Menawan yang Dimiliki dari Pick Up Ini

Rekomendasi STB Terbaik

– Nextron TR1000

Pada urutan pertama ada Nextron TR1000 yang mempunyai kualitas jernih dan telah di dukung dengan resolusi full HD 1080p. Selain itu, STB ini juga telah di dukung dengan fitur multimedia yaitu pemutar film, musik, foto dan lain-lain. Bahkan sudah ada teknologi Early Warning System juga Electronic Program Guide yang dapat memberikan informasi jadwal siaran televisi.

Set Top Box TV digital terbaik ini juga bisa di gunakan hanya dengan menggunakan antena UHF. Begitupun juga dengan televisi, bisa di gunakan untuk semua jenis. Harganya yaitu sekitar Rp230 ribu.

– Luby DVB T2 02

Mau punya STB yang sudah mendapat sertifikat Kominfo? Ini rekomendasinya. Luby DVB T2 02 mempunyai kualitas yang baik dalam menampilkan gambar sehingga menghasilkan visual yang jelas dan bisa menemukan beragam channel.

Tidak hanya itu, sudah di dukung dengan aplikasi streaming karena telah mempunyai WiFi Dongle tipe MT 7601 sehingga pengguna bisa menikmati tayangan dari YouTube. STB ini juga bisa di sambungkan dengan menggunakan antena UHF. Harganya kisaran Rp160 ribu.

– Polytron DVB T2-PDV 600T2

Selanjutnya ada produk dari Polytron yang punya kualitas mumpuni sehingga tidak perlu di ragukan lagi. Selain kualitas yang mumpuni, telah di lengkapi dengan Early Warning System yang menjadi pemberi peringatan bencana alam.

Set Top Box terbaik yang telah bersertifikat Kominfo ini juga bisa di gunakan untuk antena UHF dan berbagai merek televisi. Gambar yang di hasilkan jernih dan telah di lengkapi dengan fitur perekam. Harganya kisaran Rp250 ribu.

– Matrix Apple DVB-T2

Ada juga merek Matrix Apple DVB-T2 yang menjadi rekomendasi terbaik yang bisa di sambungkan dengan antena UHF dan mampu menghasilkan gambar juga suara yang jernih. Selain itu, terdapat 2 output HDMI serta RCA yang menjadi pelengkap pada STB ini. Harganya yaitu kisaran Rp269 ribu.

0 Komentar