Kendaraan Konglomerat yang Bikin Dompet Sekarat, Ini Dia Deretan Harga Mobil Mewah Bentley Harganya Bikin Bombastic Side Eye

momobil.id
momobil.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Produk mobil asal Inggris yaitu mobil bentley menjadi salah satu merek mobil mewah dan SUV. Siapa yang tidak mengenal degan merek yang satu ini dengan harga sekelas sultan alias mahal. Jika kamu mencari harga mobil murah dari produk ini rasanya tidak mungkin.

Bentley sendiri bersaing melawan Rolls Royce yang sama-sama berasal dari Inggris. Membeli mobil ini memang hanya untuk orang-orang yang benar bergelimang harga karena bentley di banderol puluhan miliar. Biasanya pemilik kendaraan ini adalah bos-bos perusahaan besar yang mengedepankan kemewahan dan kenyamanan.

Pada setiap pembelian Bentley bisa di pesan secara khusus dengan konfigurasi interior dan eksterior berbeda sesuai dengan permintaan konsumen. Maka dari itu pembelian mobil ini di Indonesia bisa jauh lebih mahal. Berikut ini daftar harga mobil bentley yang bisa kamu ketahui.

Baca Juga:Bikin Gempar dan Dompet Bergetar Ini Dia Daftar Harga Mobil Baru Hyundai 2023 yang Siap Hadir di Indonesia: Mobil Listrik Menjadi Paling DiungguliHasil Tampilan yang Lebih Jernih dan Bersih dengan Dukungan STB Android Tv Digital, Kamu Bisa Menonton Siaran Netflix dan Disney+ Hotstar: Lengkap dengan Harganya

Harga Mobil Bentley

1. Mulsanne 6.75 L V8

Mobil ini tersedia dalam dua varian Bentley Mulsanne, yakni tipe standar dan tipe speed. Keduanya sama-sama di tenagai mesin V8 dengan kapasitas 6.752cc. Namun untuk torsi yang di keluarkan masih jauh berbeda. Untuk Bentley Mulsane L V8 memiliki tenaga sebesar 505 Horsepower dan torsi 1020 Nm.

Sedangkan untuk kecapatan maksimalnya bisa mencapai 296 km/jam dan bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5.3 detik. Selain itu tersedia juga teknologi canggih di dalamnya seperti, tersedia akses kayu pada bagian dashboard. Harga dari mobil ini di banderol Rp16 miliar.

2. Bentley Mulsanne 6.75 L V8 Speed

Selanjutnya yaitu mobil Bentley Mulsanne 6.75 L V8 Speed yang di tenagai mesin V8 berkapasitas 6.752cc. Lalu mesin tersebut ini sanggup menghasilakn tenaga sebesar 530 Horsepower dan torsi 1.100 Nm. Maka mampu memberi kecepatan 305 km/jam dan memiliki akselerasi dari O-100km/jam dalam waktu 4.9 detik.

Pada bagian desain esksteriornya memiliki 4 lampu depan berbentuk oval yang menjadi ciri khasnya. Harga yang di tawarkan kendaraan ini di kisaran Rp21 miliar. Memang sangat mahal dan hanya di miliki oleh para konglomerat.

3. Bentley Continental GT Speed

Bentley Continental GT Speed bisa menjadi pilihan mobil mewah yang sudah di tenagai mesin V12 dengan kapasitas 5.998cc dan membuatnya bisa mengeluarkan tenga 626 Horsepower dan torsi 820 Nm. Sementara itu mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4.2 detik dan memiliki top speed 331 km/jam.

Soal harga mungkin sedikit lebih murah di bandingkan dengan mobil bentley yang lain, yaitu Rp4.07 miliar.

4. Bentley Continental GT Convertible

Kendaraan ini atapnya bisa di buka dan di tutup serta terlihat mewah. Kemewahan mobil bentley ini bisa di lihat dari bagian dashboard yang di lengkapi layar sentuh 8 Inci beresolusi tinggi. Kemudian untuk jantung pacunya di tenagai mesin 5998 cc dengan tenaga maksimal sebesar 590 PS dan torsi 720 Nm.

Baca Juga:Perlu Kamu Ketahui Fungsi dan Jenis-Jenis Dongle Tv Digital Lengkap Beserta Cara MenggunakannyaApakah 1 Set Top Box Bisa untuk 3 TV? Temukan Jawabannya di Sini Hanya dengan 1 Alat Aja Sudah Bisa Menikmati 3 Tv Digital Sekaligus

Sedangkan untuk top-speednya mencapai 315 km/jam. Soal harga masih sama dengan yang sebelumnya yaitu di banderol Rp4,07 miliar.

5. Continental GT V8

Continental GT V8 menjadi pilihan mobil mewah selanjutnya yang bisa menghasilkan top speed mencapai 305 km/jam. Torsi yang di hasilkan pun sangat besar, yakni mencapai 660 Nm. Maka dari itu, mobil ini bisa berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 4.6 detik.

Sementara itu bagian desainnya porty yang di dukung velg 20″ six-tri spoke. Peminatnya juga bisa melakukan konfigurasi khusus dengan menggunakan velg 21″. Harga jual dari mobil ini sekitar Rp8 miliar.

***

0 Komentar