Kamu Lapar? Buruan Mampir Ke Tempat Makan di Pangalengan – Ini Dia Rekomendasinya

Kamu Lapar? Buruan Mampir Ke Tempat Makan di Pangalengan - Ini Dia Rekomendasinya
Ilustrasi gambar dari restaurantguru.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Selain adanya wisata alam yang banyak dan indah, Pangalengan juga tentunya mempunyai banyak tempat makan yang enak. Berikut rekomedansi tempat makan di Pangalengan.

Rumah Makan Asti

Rekomendasi pertama yang wajib di kunjungi adalah  Rumah Makan Asti. Anda bisa menemukan sop buntut pada menu utama di Restoran Asti. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.30 WIB dan terletak di Jalan Raya Pangalengan Nomor 322 Pangalengan.

Selain sop buntut, Anda juga bisa mencoba berbagai menu lezat lainnya seperti nasi ayam, tumis daging sapi, cumi asam manis, cah kangkung, mie rebus dan karedok leunca dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp. 6.000–42.000. Untuk harga bisa saja berubah yah guys…

Baca Juga:Apakah Mobil DFSK Irit? – Ini Dia Spesifikasi dan Harganya !Jadi Pesaing Calya! Yuk Kenalan Dengan Mobil Baru Sigra – Segini Harganya

Warung Lesehan Teh Nia

Tempat makan di Pangalengan ini bisa menjadi pilihan unik saat Anda berada di Warnasari, Pangalengan. Warung Lesehan Teh Nia buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 22:00 WIB.

Dengan latar belakang Danau Cileunca, Anda bisa mencicipi berbagai menu lezat seperti ayam goreng, gurame, ikan goreng pedas, sop kangkung, genjer goreng, gepuk ayam, sop iga. Makanan nya mulai dari harga Rp 10.000. – 30.000 dan bisa saja berubah.

Teras Malabar

Tempat Makan di Pangalengan berikutnya ini beralamat di di Jalan Raya Pangalengan KM 38, Margamulya. Kemudian, buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB. TERAS Malabar menawarkan banyak hidangan lezat seperti nasi goreng kambing, gule kambing, sop buntut, iga bakar dan mie tek-tek dengan harga mulai dari Rp 25.000. 

Rumah Makan Tangek

Anda akan menemukan berbagai pilihan makanan ringan, minuman, dan makanan lezat di restoran Tangek.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB dan berlokasi di Jalan Raya Pangalengan KM 30.3, Tribaktimulya.

Beberapa menu menarik yang bisa Anda coba antara lain sop iga, ayam kampung bakar, karedok leunca, gurame goreng, jamur pedas, rujak jambu kristal, dan gyoza dimsum. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.000. Harga bisa berubah kapanpun.

Oke, itulah beberapa rekomendasi Tempat Makan di Pangalengan yang wajib di kunjungi.

0 Komentar