Mulai 1 Jutaan Saja Kamu Bisa Miliki HP Murah Terbaru Spek Gahar

Mulai 1 Jutaan Saja Kamu Bisa Miliki HP Murah Terbaru Spek Gahar
Sumber: POCO Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kita tahu bahwa hp menjadi sebuah kebutuhan setiap orang. Baik itu untuk alat komunukasi, sosmed, main game atau berfoto mangabadikan moment. Berikut ini ada rekomendasi hp murah terbaru spek gahar mulai dari 1 jutaan saja.

Samsung Galaxy A04s

Rekomendasi pertama datang dari produk asal Korea Selatan yakni Samsung. Banyak masyarakat Indonesia yang menyukai brand ini karena di kenal sebagai hp yang awet dan tahan lama. Salah satu yang di rekomendasikan adalah Samsung Galaxy A04s. Di bandrol dengan harga 1 jutaan saja.

Dirilis 22 September lalu, HP Samsung ini bisa kamu dapatkan jika sedang mencari smartphone murah Rp 1 jutaan. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Octa-core Exynos 850 (8nm) (4×2.0 GHz Cortex-A55 & 4×2.0 GHz Cortex-A55).

Baca Juga:Nextron Set Top Box Di Bandrol Dengan Harga Murah : Berapa Yah?Mobil Honda CR V Berapa Harganya? Segini Harganya ! Hemat Bahan Bakar

Anda bisa memilih RAM 3 GB atau 4 GB tergantung kebutuhan. Kapasitas memori internal yang tersedia hingga 128 GB. Kemudian, Ponsel ini juga di lengkapi dengan tiga kamera 50MP (wide), 2MP (macro) dan 2MP (depth). Untuk selfie, tersedia kamera depan 5MP. 

POCO C40

Rekomedasi selanjutnya ada dari POCO atau anaknya Xiaomi. Sering mengeluarkan produk hp murah dan spesifikasi gahar. C40 adalah ponsel termurah POCO di sini dengan harga hanya Rp 1 jutaan.

Meski murah, POCO tetap memiliki keunggulan yang tidak di miliki lebih dari ponsel lain. Salah satu fitur unggulannya adalah tampilan layar lebar 6,71 inci yang di lindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Sorotan lainnya adalah baterai 6000mAh yang mendukung fast charging 18W, fitur yang terbilang sangat langka di ponsel 1 jutaan, sehingga mungkin menjadi daya tarik tersendiri. 

vivo Y15s

HP Murah Terbaru Spek Gahar berikutnya adalah dari vivo. vivo Y15s merupakan HP entry level 1 jutaan di pasar Indonesia. Ponsel ini memiliki desain layar penuh dan hits. Memiliki baterai berkapasitas besar untuk memenuhi aktivitas.

Selanjutnya Ponsel ini memiliki konsep layar penuh 6,51 inci dengan resolusi HD + (1600 x 720 piksel). Teknologi IPS LCD yang di usung memungkinkan pengguna untuk melihat konten dengan sudut kemiringan 178 derajat. Built-in baterai berkapasitas 5000mAh memungkinkan ponsel ini bertahan lama. Fungsi Face Unlock menjadi nilai tambah yang memudahkan membuka kunci layar tanpa password. 

Inifinix Note 12

Beralih ke Hp mulai 2 jutaan yakni Infinix Note 12. Infinix sudah lama di kenal sebagai merek HP dengan spesifikasi tinggi dan harga yang terjangkau secara konsisten. Contohnya di unit Infinix Note 12 ini.

Baca Juga:Mudah ! Begini Cara Setting Set Top Box Advance DVB T2HP Murah Terbaik 2018 Masih Jadi Idaman – Ini Dia Daftar HP-nya

Dengan harga mulai Rp 2.799.000 kamu akan mendapatkan smartphone dengan RAM hingga 8 GB, penyimpanan internal 128 GB, dan chipset MediaTek Helio G96 octa-core 64-bit.

Ponsel ini sangat cocok untuk Anda yang bermain game berat atau menonton video berkualitas HD. Selain itu, kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh dan di lengkapi dengan teknologi fast charging 33 W. 

0 Komentar