Inilah Yang Kamu Butuhkan! STB TV Digital Matrix, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya!

stb tv digital matrix / sumber: dmiftah.com
stb tv digital matrix / sumber: dmiftah.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Inilah Yang Kamu Butuhkan! STB TV Digital Matrix, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya!

STB hadir dengan tujuan sebagai solusi praktis untuk mengubah televisi lama menjadi televisi digital yang modern.

Salah satu merk STB yang murah adalah Matrix Burger. Matrix burger sendiri memiliki kelebihan dan kekurangan yang akan di bahas melalui artikel ini.

Baca Juga:TV digital pakai antena apa? Apakah Cukup Menggunakan Antena Biasa, Sudah bisa tangkap siaran TV Digital?!Harga alat tv digital set top box Mulai dari 100 ribuan saja! berikut rekomendasi mereknya!

Matrix memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menonjol di antara pilihan STB murah lainnya.

Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari STB TV Digital Matrix

  • Pertama, di bandrol dengan harga yang terbilang murah yaitu Rp189.000 sudah menyediakan memori yang cukuo besar dengan 512 MB RAM dan 8 MB Flash.
  • Kedua, Matrix Burger mendukung resolusi Full HD 1080p, memastikan gambar yang tajam dan jernih saat menonton siaran TV digital.
  • Ketiga, Matrix Burger juga di lengkapi dengan port USB di depan dan belakang memudahkan pengguna untuk menyambungkan perangkat penyimpanan eksternal dan memutar konten media yang tersimpan.
  • Keempat, sudah mendukung IPTV, EPG, Teletex, dan subtitle, memastikan pengalaman menonton yang lebih interaktif dan nyaman. Salah satu fitur menarik dari Matrix burger adalah adanya dukungan untu apple cast. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi layar dari perangkat mobile seperti HP, tablet, atau laptop ke layar TV.
  • Kelima, Matrix Burger juga di lengkapi dengan aplikasi online yang famous yaitu YouTube, Vidio, WeTV, dan TikTok.

Selain memiliki kelebihan di atas, tentunya ada beberapa kekurangan yang perlu anda perhatikan ketika ingin membeli STB matrik ini, berikut kekurangannya:

  • Pertama, Tidak di lengkapi dengan WiFi Build-in, tetapi sudah mendukung dongle wifi mode 7601 dan 5370. Jadi, pengguna perlu membeli dongle wifi tambahan untuk terhubung ke jaringan nirkabel.
  • Kedua, Hadir dengna satu pilihan tema menu yang memungkinkan tidak cocok dengan selera semua pengguna.

Dapat di simpulkan bahwa STB Matix Burger ini merupakan pilihan yang tepat ketika mencari STB yang murah menwarkan fitur-fitur mengesankan.

0 Komentar