Bacaleg Novi Widiarti Kembali Turun Ke Masyarakat

0 Komentar

Kerja nyata kembali dilakukan salah satu bacaleg, Novi Widiarti. Di momen HUT Kemerdekaan RI ke 78, kali ini, Novi turun di empat desa untuk berpartisipasi mensukseskan kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Turun menemui warga, terus dilakukan salah satu bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Nasdem, Novi Widiarti. Bacaleg dari daerah pemilihan 4 ini berbaur bersama warga di 4 desa dalam memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Diantaranya Desa Klayan, Jadimulya, Adidarma dan Perumahan Griya Caraka di Desa Kalikoa. Beragam kegiatan digelar yakni lomba mancing di Desa Jadimulya dan Desa Klayan, jalan sehat di Desa Adidarma dan lomba-lomba khas tujuh belasan di Perumahan Griya Caraka.

Baca Juga:Komitmen Bersama Jelang Operasional TPAS KubangdelegRumah Warga Di Desa Babakan Ludes Terbakar 

Inisiatif yang dilakukannya untuk mewujudkan komitmen dan sebagai bukti nyata, hadir bersama masyarakat, khususnya dalam memeriahkan momentum HUT RI. Novi bersyukur karena semua kegiatan yang digelar mendapat antusias tinggi dari warga, ribuan warga terlibat dari 4 kegiatan yang digelar.

Perwakilan warga, Kholid menyampaikan apresiasi kepada Novi Widiarti yang turut menyukseskan pelaksanaan kegiatan HUT RI.

Secara umum semua kegiatan berjalan lancar, termasuk dukunganpara kuwu dan warga di 4 desa. Diharapkan semua terus menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan negara Republik Indonesia

0 Komentar