Rumah Warga Di Desa Babakan Ludes Terbakar 

0 Komentar

Rumah warga di Desa Babakan Kabupaten Cirebon ludes dilalap si jago merah. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik dan menelan kerugian hingga 500 juta rupiah.

Masyarakat Desa Babakan Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, dikagetkan dengan insiden kebakaran yang terjadi selasa sore tadi. Kondisi api yang langsung membumbung tinggi, juga membuat masyarakat setempat khawatir akan api yang merembet ke rumah lain.

Selain tempat hunian, rumah yang terbakar hebat ini juga merupakan konter handphone. Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini pun, membakar hangus seluruh isi rumah termasuk perlengkapan servis handphone yang ada di dalam konter.

Baca Juga:Kecelakaan Tunggal Di PlangonTruk Rem Blong Tewaskan 3 Orang

Menurut Sekmat Ciwaringin, usai adanya laporan kebakaran pemerintah kecamatan langsung memberikan informasi kepada pemadam kebakaran. Dan langsung mengirimkan tiga unit mobil pemadam dari Pos Arjawinangun, Palimanan dan Weru.

Sementara, pemilik rumah sebelumnya tidak mengetahui asal muasal kebakaran karena hanya ada kepulan asap.

Kerugian yang ditimbulkan akibat insiden kebakaran pun mencapai 500 juta rupiah. Damkar berhasil memadamkan api setelah mengerahkan tiga unit mobil pemadam

0 Komentar