Harga 1 Jutaan Sudah Bisa Beli Hp Spek Luar Biasa! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 Play yang Performanya Enggak Play-Play

eraspace.com
eraspace.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hp dari Infinix ini menjadi salah satu ponsel unggulan yang banyak di minati oleh kalangan anak-anak muda. Salah satu smartphone yang bisa kamu pilih ialah infinix hot 10 play. Di banderol dengan harga yang terjangkau dan bodinya stylish pun menjadi ciri khas dari hp ini.

Handphone ini di dukung dengan berbagai aspek penting mulai dari prosesor, kamera, baterai, layar untuk kebutuhan produktivitas, multitasking hingga foto dan video. Tidak lupa juga dengan performa kinerjanya yang cukup mumpuni aktivitas kamu.

Produk dari infinix ini tentu saja berusaha memberikan HP terbaik dengan harga dan spesikasi yang kompetitif. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini spesifikasi infinix hot 10 play dan harga yang di tawarkan

Baca Juga:Pilihan yang Cocok untuk Cari yang Murah Namun Kualitas Menggugah dengan Daftar Harga Hp Murah RAM 4GB 20165 Rekomendasi Mobil Baru Murah di Bawah 50 Juta 2017 Ada Mercedez Hingga BMW Jangan Sampai Terlewatkan

Spesifikasi Infinix Hot 10 Play

Infinix ini di persenjatai dengan prosesor MediaTek Helio G25 (12 nm) yang memiliki CPU Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A53 & 4×1.5 GHz Cortex-A53) dan GPU PowerVR GE8320. Jika kita lihat dari prosesornya sudah pasti sangat memuaskan.

Semua aspek operasionalnya pun mulai dari,  menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game berjalan dengan baik. Seri ini juga di dukung OS Android 10 (Go edition), XOS 7. Sementara itu untuk kebutuhan memorinya 32GB 2GB RAM, 64GB 4GB RAM dan microSDXC (dedicated slot).

Tidak lupa juga sudah di dukung dengan  jaringan lengkap mulai dari GSM / HSPA / LTE  dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE. Kemudian untuk fitur-fitur yang di milikinya cukup lengkap mulai dari WLAN dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, 5.0, A2DP, LE, Yes, with A-GPS, NFC No, Radio FM radio dan microUSB 2.0, USB On-The-Go.

Selain itu juga Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass. Kebutuhan kameranya pun di dukung kamera utama 13 MP, f/1.8, (wide), 1/3.1″, 1.12µm, AF Secondary unspecified camera dan kamera selfie 8 MP, f/2.0, (wide).

Lalu di dukung juga dengan fitur Quad-LED flash, panorama, HDR, 1080p@30fps. Jika di lihat dari teknisnya, kualitas yang di tawarkan dalam urusan imaging tidak mengecewakan. Di tambah lagi dengan fitur otomatis pada kamera utamanya bisa memproduksi foto outdoor.

Beralih ke bagian baterainya yang di bekali  Li-Po 6000 mAh, non-removable. Seri ini juga didukung charger yang bisa di andalkan. Handphone ini bisa bertahan cukup lama untuk pemakaian kasual atau basic harian.

Agar kegiatan bermain hp mu semakin nyaman, di sematkan pula dukungan layar ukuran 6.82 inches, 110.5 cm2 (~82.4% screen-to-body ratio), dengan resolusi 720 x 1640 pixels (~263 ppi density) dan tipe IPS LCD, 440 nits (typ).

Baca Juga:Mobil Pejabat Bikin Dompet Melarat, Berikut Harga Mobil Camry Terbaru yang Tampil Mewah dan Elegan Apakah Kamu Sanggup Beli? Lengkap dengan SpesifikasiHanya dengan 1 Alat Saja Bisa Membawa Keajaiban, Berikut Ini Daftar Set Top Box Digital Terbaik: Harga Mulai Dari 100 Ribuan Kamu Tidak Perlu Membeli Tv Baru

Harga Infinix Hot 10 Play

Sebelum beralih ke harganya, ketahui terlebih dahulu desain yang di dukung dengan dimensi 171.8 x 78 x 8.9 mm (6.76 x 3.07 x 0.35 in) serta berat 207 g (7.30 oz) dan memiliki SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by).

Pada bagian handphone di tanami dengan fasilitas standar mulai dari port USB, mic dan grill speaker, SIM tray, tombol volume dan mic. Seri ini juga menawarkan beberapa pilihan warna Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, Purple.

Harga yang di tawarkan Infinix Hot 10 Play ini di banderol Rp1.700.000 jutaan saja.

***

0 Komentar