Tak Usah Diragukan Kualitas HP Infinix – Berikut Kelebihannya!

Tak Usah Diragukan Kualitas HP Infinix - Berikut Kelebihannya!
Sumber: carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix merupakan salah satu brand hp sudah di kenal oleh banyak orang. Di karenakan harganya murah dan spesifikasinya juga sangat mumpuni. Kualitas HP Infinix juga layak di acungi jempol. Berikut ini ada kelebihannya!

1. Banyak Menghadirkan Ponsel Rp1 Jutaan Berkualitas

Salah satu yang membuktikan kualitas hp Infinix itu bagus yakni dengan memproduksi hp yang harganya 1 jutaan dan ini menjadi daya tarik.

Salah satu hal yang membuat merek Infinix begitu dicintai adalah kemampuannya menawarkan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau. Sementara merek lain hanya menawarkan spesifikasi sederhana untuk segmen anggaran, Infinix benar-benar berusaha lebih keras untuk menawarkan fitur-fitur hebat.

Baca Juga:Rekomendasi HP Murah 3 Kamera Beserta Harganya – Belikan 1 Untuk Mamah Yuk!Mamah Beli Mobil Baru Calya – Saudara Auto Julid ! Padahal Kredit : Segini Harganya

Misalnya, Infinix Smart 6 yang dibanderol Rp 1.249.000 menawarkan fitur kompetitif seperti sensor sidik jari belakang dan face unlock, baterai super besar 5.000mAh, desain bodi ultra mulus dengan bahan antibakteri berkualitas. 

2. Memiliki Layar Berukuran Besar

Jika Anda mengkategorikan merek berdasarkan tren merilis ponsel berkualitas dengan harga terjangkau, nama yang muncul di benak Anda adalah Xiaomi, realme, Infinix.

Dengan demikian, Infinix bukan satu-satunya yang menawarkan nilai terbaik untuk uang. Namun dari ketiga merek tersebut, hanya Infinix yang bekerja keras meluncurkan produk dengan ukuran layar sebesar itu, khususnya seri Infinix Note.

Melihat kembali Infinix Note 7, 8, 9, dan 10, Anda akan menemukan bahwa ukuran layar mencapai 6,95 inci pada panel IPS LCD. Nah, hal ini menjadikan Infinix brand yang unik untuk meluncurkan produk phablet yang merupakan gabungan dari kata smartphone dan tablet. Di karenakan memiliki ukuran layar yang sangat besar. Tren mengeluarkan layar besar sayangnya “di inginkan” pada Infinix Note 11. Sejak seri Infinix Note 11, Infinix mulai menghadirkan panel AMOLED di kisaran harga Rp 2 jutaan, bukan layar lebar. Meski demikian, Infinix Note 11 dan 12 tetap di bekali layar AMOLED berukuran 6,7 inci beresolusi Full HD+, 

3. Salah Satu Brand dengan Overall Quality Terbaik di Semua Segmen

Infinix tergolong brand yang menguntungkan dari segala sisi. Beberapa ponsel mid-range dan low-end mereka seringkali hadir dengan spesifikasi dan fitur yang bagus.

Spesifikasi HP ini mencakup setiap aspek yang di butuhkan pengguna. Dan menariknya, Infinix selalu menyesuaikan dengan kebutuhan pasar. Hal ini terlihat pada tampilan variasi unik yang di tandai dengan nama yang berbeda dari biasanya. Baik di pasar Indonesia maupun negara lain, Infinix membagi segmen pasarnya menjadi 4 lini berbeda, yakni Smart, Hot, Note bahkan Zero.

Nah, itulah informasi terkait kualitas HP Infinix yang memang bagus.

0 Komentar