Rekomendasi Mobil Sunroof Terbaik – Kamu Bisa Lihat Pemandangan Langit

Rekomendasi Mobil Sunroof Terbaik - Kamu Bisa Lihat Pemandangan Langit
Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Sunroof adalah mobil yang memiliki atap terbuka dan biasanya terbuat dari kaca. Berikut ini ada rekomendasi mobil Sunroof terbaik. Simak yuk!

1. DFSK I-Auto

Mobil rekomendasi pertama di bandrol dengan harga Rp329.700.000 – Rp364.200.000. DFSK I-Auto merupakan kendaraan dengan sunroof yang dapat dibuka dengan command atau perintah suara.

Selain mengontrol sunroof, DFSK I-Auto juga dapat mengenali lebih dari 100 perintah suara yang berbeda seperti membuka dan menutup jendela, menyalakan radio, mengontrol suhu AC, dll. 

Baca Juga:Apa itu LCN di Set Top Box? Ini Dia Manfaatnya!Alat TV Digital Untuk TV Tabung itu Apa? – Berikut Rekomendasinya !

2. Honda HR-V Prestige

Salah satu mobil Sunroof Honda adalah Honda HR-V Prestige. Kendaraan dengan panoramic sunroof dilengkapi dengan sistem buka tutup otomatis.

Mobil sunroof murah ini juga di lengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan terbaik di kelasnya. Semua fitur tersebut dipadukan dengan desain yang sporty serta dilengkapi dengan lampu depan LED dan lampu LED daytime running. Selain itu, ada lampu kabut dan antena sirip hiu. 

3. Toyota Corolla Cross 1.8 AT

Harganya ada di rentang Rp463.510.000 – Rp535.500.000. Pilihan mobil selanjutnya dengan sunroof adalah Toyota Corolla Cross 1.8 AT. Kendaraan ini mampu menampung 5 penumpang.

Kendaraan ini merupakan versi crossover SUV dari sedan Toyota Corolla. Sayangnya, mobil ini malah kalah populer di jalanan Indonesia. 

4. KIA Seltos

KIA Seltos bisa menjadi pilihan dengan sunroof dengan harga yang cukup murah. Mobil ini tersedia dalam 10 varian berbeda dengan harga mulai dari Rp 329 jutaan.

KIA Seltos jika di lihat sekilas memang mirip sekali dengan Honda HR-V. Namun kedua mobil ini sebenarnya berada di segmen yang sama dan memiliki performa mesin yang hampir mirip. 

5. KIA Sonet

Pilihan mobil berikutnya dengan sunroof adalah KIA Sonet. Mobil ini tergolong dalam segmen SUV atau small crossover bersama rivalnya Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Baca Juga:Yuk Beli Mobil Calya 2022 – Mobil Irit BBM Harga 100 JutaanRidwan Kamil Ingatkan Bakal Ada West Java Festival 2023 – Yuk Ramaikan Wargi Jabar #WJF2023

Keunggulannya terletak pada tipe tertinggi yang di lengkapi dengan sunroof. Untuk menambah kenyamanan, terdapat ventilasi dingin dan hangat di kursi depan. 

0 Komentar