Ridwan Kamil Ingatkan Bakal Ada West Java Festival 2023 – Yuk Ramaikan Wargi Jabar #WJF2023

Ridwan Kamil Ingatkan Bakal Ada West Java Festival 2023 - Yuk Ramaikan Wargi Jabar #WJF2023
Dokumentasi Pribadi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sabtu, 19/082023 Gubernur Jawa Barat berkesempatan menghadiri acara Kickoff West Java Festival 2023 bersama Forum PEMRED SPS di Aula Masjid Al-Jabbar Bandung. Dalam acara tersebut di hadiri oleh banyak pimpinan redaksi dari media online di Jawa Barat dan ratusan content creator se-Jawa Barat.

Dalam acara tersebut mengusung tema “Transformasi Media Untuk Bangkit Bersama”. Selaku CEO SPS Jawa Barat Pak Yanto S Utomo menerangkan bahwa media kini sudah bermigrasi ke digital sehingga menjadikan sebuah peluang bagi generasi muda. Misalnya Youtube, Tiktok yang bisa mengasilkan uang dari iklan. Beliau menyampaikan “Jawa Barat sudah mendapatkan penghargaan bergengsi tingkat Nasional sebagai media terbaik selama 5 tahun berturut-turut”.

Selanjutnya setelah penyampaian dari CEO SPS Jawa Barat dilanjutkan oleh diskusi dan tanya jawab bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Banyak sekali di jelaskan bahwa Jawa Barat merupakan salah satu provinsi dengan jumlah angka kemiskinannya menurun yakni ada di angka 7,26% atau 3,89 juta orang. Beliau juga menjelaskan bagaimana formula membuat konten menarik di zaman sekarang. Tak hanya itu, Kang Emil juga mengajak warga Jawa Barat untuk memeriahkan acara WJF atau West Java Festival 2023 yang sebentar lagi akan di laksanakan.

Baca Juga:Calya Mobil Bekas Harganya Berapaan? – Masih Layak di Pakai KokHP Infinix Hot 11 Pro Harga dan Spesifikasi Cek Disini! Semoga Kebeli…

Apa itu West Java Festival?

West Java Festival merupakan acara festival seni budaya dan juga Pariwisata dengan tujuan untuk menghidupkan kembali kebudayaan yang ada di Jawa Barat.

Acara tahunan yang membanggakan masyarakat Jawa Barat, West Java Festival 2023 tidak hanya menghibur. Tetapi juga menjadi sarana untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang kemajuan dan daya tarik daerah tersebut. Festival ini adalah acara unik di mana berbagai lapisan masyarakat dapat berkumpul untuk merayakan keanekaragaman budaya dan kreativitas seni. 

Kapan dan Dimana?

Pelaksanaan West Java Festival 2023 akan di laksanakan pada tanggal 2-3 September 2023. Pada tanggal 2 September 2023 akan di Gedung Sate. Kemudian di lanjutkan pada tanggal 3 September 2023 di laksanakan di Stadion Siliwangi, Bandung.

Informasi tiket masuknya kamu bisa follow instagram @thewestjavafest dan kabarnya tidak di pungut biaya alias gratis…

Hayu Gaskeun…! ke #WestJavaFestival #WJF2023

0 Komentar