Belikan Hp Infinx Note 12 RAM 8 GB Ini Untuk Mamahmu! Spesifikasi Canggih, Harga Terjangkau, Di Jamin Mamahmu Auto Happy

Infinix Note 12 RAM 8 GB/Kompas Tekno
Infinix Note 12 RAM 8 GB/Kompas Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp mamahmu sudah rusak dan performanya sudah sangat menurun? Buruan belikan yang baru!

Tak perlu khawatir soal budget, karena ada Hp Infinix Note 12 RAM 8 GB yang di banderol dengan harga murah.

Meskipun di banderol dengan harga yang terjangkau, namun Hp infinix Note 12 RAM 8 GB ini memiliki spesifikasi yang unggul.

Baca Juga:Ingin Mobil MPV Mirip Alphard Tapi Budget Minim? Nih Ada Mobil Evalia yang di Banderol 100 Jutaan Aja, Spesifikasinya Wah Banget!Apa Sih Mobil Hatchback Itu? Ini Dia Penjelasannya dan 5 Rekomendasi Terbaik yang Ada di Indonesia, Cekidot!

Selain itu, ponsel jebolan China tersebut juga sudah di lengkapi oleh beragam fitur-fitur canggihnya untuk para konsumen.

Jika di lihat dari tampilan desainnya pun, Hp Infinix Note 12 RAM 8 GB ini juga tampak mewah dan elegan nih guys.

Sehingga kamu akan lebih semakin percaya diri untuk membawa ponsel tersebut saat nongkrong bersama teman-temanmu.

Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap dan harga pasti dari ponsel tersebut? Yuk langsung saja kita cek ulasannya di bawah ini!

Spesifikasi dan Harga Infinx Note 12 RAM 8 GB

Di toko resmi Infinix Indonesia, harga HP Infinix Note 12 di banderol Rp 2.799.000 untuk varian 8/128 GB dan Rp 2.999.000 untuk varian 8/256 GB.

Infinix Note 12 juga di bekali dengan teknologi RAM yang di perluas sebesar 5 GB sehingga total kapasitas RAM mencapai 13 GB, prosesor yang di gunakan adalah prosesor Helio G96 Ultra Gaming.

Sesuai dengan namanya, chipset ini benar-benar siap memenuhi kebutuhan gaming Anda. Perpaduan dengan RAM yang besar tentu akan menjadi luar biasa.

Baca Juga:Siapa Nih yang Ingin Menikmati Matahari Terbit Dengan Estetik? Nih Tempatnya, Sunrise Point Cukul Pangalengan Guys, Indah Banget Loh!Tahun Ajaran Baru Ingin Hp Baru? Nih Ada Infinix Zero X Pro Spesifikasi Oke dan Harganya Pas di Kantong Loh, Buruan Beli!

Tidak hanya itu, baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian cepat 33W juga siap memberikan daya tahan baterai yang lama.

Bagian layarnya juga tak kalah menarik untuk kebutuhan gaming. Panel yang di gunakan berjenis AMOLED dan berukuran cukup lebar, 6,7 inci.

Melihat seri gabungan ini, terlihat jelas harga HP Infinix Note 12 terkesan sangat murah. Untuk kebutuhan fotografi, Anda bisa mengandalkan kamera utama 50 MP dengan sensor wide-angle.

Ada juga lensa 2MP dengan sensor bokeh. Kameranya mampu merekam video dengan kualitas hingga 1440p pada 30fps.

Di bagian depannya terdapat kamera 16MP yang mampu merekam video hingga 1080p pada 30fps. Kamera ini tentunya sangat mumpuni untuk video call atau sekedar selfie.

Secara keseluruhan, harga HP Infinix Note 12 memang bisa di bilang sangat murah jika melihat spesifikasi yang menyertainya.

Prosesor gaming dan RAM besar yang di gunakan sepertinya sudah di siapkan bagi Anda yang gemar bermain game.  

0 Komentar