3 Rekomendasi Hp Murah Fitur Lengkap dengan Harga 1 Jutaan! RAM & Baterai Besar, Kualitas Jempolan!

3 Rekomendasi Hp Murah Fitur Lengkap dengan Harga 1 Jutaan! RAM & Baterai Besar, Kualitas Jempolan!
realme C31/ Foto: yangcanggih.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai rekomendasi hp murah 1 jutaan fitur lengkap harga tak sampai 2 juta.

1. Samsung Galaxy A04s

Smartphone Samsung yang di rilis pada 22 September tahun lalu ini bisa menjadi alternatif jika Anda mencari harga Smartphone 1 jutaan yang tidak terlalu mahal.

Ponsel ini di tenagai chipset Exynos 850 (8nm) Octa-core dengan empat prosesor 2.0 GHz Cortex-A55 dan empat prosesor 2.0 GHz Cortex-A55.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Itel Vision 1 Pro – HP Murah yang FungsionalMau Punya Mobil Alphard Bekas Harga Murah? Cek Daftarnya Di Sini! Mulai 100 Jutaan Aja!

Tergantung pada permintaan Anda, Anda dapat memilih RAM 3GB atau 4GB. Tersedia memori internal hingga 128GB.

Selain itu, ponsel ini memiliki sistem tiga kamera dengan kamera sudut lebar 50MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP. Kamera depan 5MP tersedia untuk mengambil foto selfie.

Harga : Mulai dari Rp1.249.000

2. Infinix Hot 12i

Ponsel ini di akui karena memproduksi smartphone murah dengan perangkat keras yang unggul. Infinix Hot 12i adalah salah satu peluncuran terbaru.

Performa ponsel ini adalah salah satu spesifikasinya yang lebih baik. Dengan fungsionalitas Extended RAM, RAM 4 GB milik Infinix Hot 12i bisa di tingkatkan menjadi 7 GB dan di tenagai CPU Mediatek Helio A22 (12 nm).

Dengan tiga kamera 13MP, itu juga merupakan kamera paling “lengkap”. Selain itu, menggunakan opsi ini memungkinkan hasil foto yang tajam. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh yang juga lumayan besar.

Harga : sekitar Rp1.549.000

3. realme C31

Salah satu ponsel Android budget yang patut di tonton tahun ini adalah realme C31. Ponsel yang di rilis di Indonesia pada Maret 2022 ini memiliki performa yang mengagumkan di kelasnya.

Realme HP ini sudah mampu bersaing di pasar smartphone Indonesia seharga 1 jutaan berkat SoC UNISOC T612 miliknya. Salah satu keunggulan ponsel ini adalah tampilannya yang berkelas.

Baca Juga:Cukup 100 Jutaan Aja! Harga Toyota Calya & Agya Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Cari Mobil Kecil Murah, Hemat dan Gesit!4 Mobil City Car Kecil Baru Murah 2022, Mulai 100 Juta Udah Bisa Jalan-jalan Sekeluarga! Ada Honda Brio Hingga Toyota Agya

Realme C31 memiliki tiga kamera belakang, namun hanya satu yang memiliki kualitas bagus. Dua kamera yang di tambahkan pada kamera utama HP di rasa kurang memadai.

Harga : Mulai dari Rp1.6 jutaan

Demikian, informasi mengenai rekomendasi hp murah fitur lengkap harga tak sampai 2 juta.***

0 Komentar